Akses Netflix di Pesawat

Mulai 2018, Netflix sudah bisa diakses di sejumlah maskapai.

Sebagai upaya untuk memperluas akses streaming dan menghadirkan sistem hiburan yang komprehensif mulai tahun depan, Netflix resmi bergabung dengan sejumlah maskapai. Setidaknya ada empat maskapai yang telah bekerja sama dengan perusahaan ini, yakni Virgin America, Qantas, Aeromexico, dan Virgin Australia.

Idenya adalah jika maskapai menawari penumpang akses WiFi gratis, pelancong akan lebih mudah mengakses Netflix dari perangkat pribadi selama penerbangan. Mereka juga dapat mengunduh film untuk ditonton nanti. Dan demi menarik lebih banyak peminat, mereka yang tidak memiliki keanggotaan Netflix juga bekesempatan mendapatkan uji coba gratis selama 30 hari.

Virgin America adalah maskapai pertama yang bermitra untuk mencapai kesepakatan #NetflixOnboard sejak 2015, dengan menawarkan akses WiFi gratis sehingga penumpang bisa menikmati semua layanan yang ditawarkan. Sistem yang ditawarkan Qantas pun serupa. Pelancong juga dapat streaming film favorit dan acara televisi di udara dengan bandwidth yang lebih rendah. Cara ini dianggap dapat menghemat biaya hiburan masing-masing maskapai hingga 75 persen.

Informasi selengkapnya, kunjungi Netflix.



Comments

Related Posts

2159 Views

Book your hotel

Book your flight