Akses Longgar Lounge Emirates

Lounge ini dilengkapi bar yang menyajikan sampanye Moet Chandon.

Lounge ini dilengkapi bar yang menyajikan sampanye Moet Chandon.

Kini fasilitas lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai tak hanya bisa dinikmati oleh para penumpang First Class maupun kelas bisnis. Pemegang tiket kelas ekonomi pun bisa menggunakan semua fasilitasnya.

Maskapai asal Dubai tersebut baru saja menerapkan sistem baru untuk mengakses lounge mewah miliknya. Cukup dengan membayar sejumlah uang, tiap anggota Skywards yang terbang menggunakan kelas ekonomi kini bisa mengakses lounge First Class dan kelas bisnis. Akses ke lounge kelas bisnis dipatok $100 per orang untuk penggunaan selama empat jam, sedangkan akses ke lounge First Class dibanderol $200 untuk durasi waktu yang sama. Untuk anak-anak, biaya masuk dipangkas separuhnya.

Desain baru yang lebih memikat.

Desain baru yang lebih memikat.

Sistem baru ini juga mengizinkan penumpang untuk membawa masuk teman dengan membayar uang akses selama teman tersebut memegang tiket Emirates atau Qantas. Sementara itu, anggota Skywards Silver atau Gold yang selama ini bisa mengakses lounge kelas bisnis secara sonder bayar, sekarang dapat menikmati fasilitas lounge First Class dengan membayar $100.

Emirates hanya menerima pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit. Uang tunai dan miles Skywards tidak berlaku untuk membeli akses masuk lounge yang baru direnovasi dengan biaya Rp13 miliar tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Emirates.



Comments

Related Posts

1811 Views

Book your hotel

Book your flight