Akomodasi Privat di Seminyak

the layar seminyak 01 the layar seminyak 02 the layar seminyak 03
Kiri-kanan: Bathtub di vila The Layar; masing-masing vila dilengkapi kolam privat.

Privasi ternyata bukan perkara yang susah dicari di Seminyak. Di distrik trendi yang tak pernah sepi turis ini, akomodasi dengan privasi mumpuni mudah ditemukan. Namun mana yang paling memikat?

The Layar Designer Villa and Spa adalah resor premium yang berdiri di atas lahan seluas 1,68 hektare di Jalan Plangkung Sari. Properti bintang lima ini hanya menaungi 23 vila dengan gaya kontemporer. Desain bangunannya diotaki oleh duo arsitek asal Italia, Gianni Francione dan Mauro Garavoglia, dengan inspirasi dari bentuk layar kapal yang terkembang. Desainnya yang distingtif terpancar dari atap vila yang turun menukik seakan menghujam bumi.

The Layar menawarkan opsi akomodasi vila dengan satu hingga empat kamar tidur. Masing-masing vila dicetak lapang dengan luas terkecil mulai dari 100 meter persegi. Tiap vila memiliki kolam privat serta taman rindang yang luas. Guna memaksimalkan liburan tamu, tiap vila dilengkapi dengan fitur baku mumpuni, seperti televisi, iPod dock, dapur, ruang bersantai, serta kamar mandi yang menghadap ke taman.

Tapi jika malas memasak, resor ini juga dilengkapi dengan sebuah restoran Italia bernama Settimo Cielo yang juga terbuka untuk umum. Restoran pimpinan koki Nicolas Lazzaroni yang sebelumnya memimpin daput restoran Bridges Bali, Ubud ini menyajikan bermacam hidangan khas Negeri Piza yang menggugah selera. Dengan fasilitas yang mumpuni—termasuk spa dan ranjang bayi, resor ini cocok untuk turis berpasangan maupun keluarga.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Layar Designer Villas and Spa.

Comments