Akhir Tahun di The Ritz-Carlton PP

  • Club Lounge untuk menikmati camilan sore.

    Club Lounge untuk menikmati camilan sore.

  • Kamar mandi dengan desain elegan dan luas.

    Kamar mandi dengan desain elegan dan luas.

  • Kamar tipe Superior Grand Club.

    Kamar tipe Superior Grand Club.

  • Fasad The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

    Fasad The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

  • Pacific Restaurant & Lounge menyajikan hidangan nikmat dan pemandangan kota.

    Pacific Restaurant & Lounge menyajikan hidangan nikmat dan pemandangan kota.

Click image to view full size

Natal adalah momen berkumpul dengan keluarga. Oleh karena itu, Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place telah menyiapkan sesi makan malam satu malam sebelum Natal. Mengusung tema “Santa and the Chocolate Factory” acara ini akan digelar pada 24 Desember 2013. Sean Macdougall, Executive Chef bersama tim kulinernya akan menyiapkan sajian yang memanjakan lidah mulai dari olahan kalkun, iga sapi, kerang segar, hingga salmon. Tak ketinggalan, dia juga akan menyiapkan hidangan pencuci mulut paripurna.

Harga untuk makan malam ini dipatok Rp508.000++ per orang inklusif minuman jus dan es teh sepuasnya. Untuk anak-anak harga dibanderol Rp248.000++ per anak berusia hingga 12 tahun. Selain sesi makan malam, hotel yang terletak di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman ini juga menggelar Christmas Brunch tepat di hari Natal. Dalam sesi ini, tentu saja hidangan yang disajikan lebih banyak dibandingkan Christmas Dinner, selain itu, anak-anak juga bisa menghabiskan waktunya di arena kids’ corner. Sesi sarapan dan makan siang ini dibanderol Rp468.000++ per orang mencakup free-flow jus dan es teh manis. Jika menghendaki minuman beralkohol sepuasnya, paket tersebut dibanderol Rp618.000++ per orang. Sementara biaya untuk anak-anak dipatok Rp218.000++ per orang.

Pacific Restaurant & Lounge yang bertengger di lantai enam penginapan premium tersebut juga akan menggelar Countdown Dinner untuk keluarga lengkap dengan penampilan grup musik. Agar tak membosankan, pesta ini juga mengusung tema masquerade. Makan malam penyambutan tahun baru ini tersedia dengan harga Rp768.00++ inklusif jus dan es teh, Rp988.000++ per orang mencakup free flow wine dan bir, serta Rp358.000++ per anak di bawah umur 12 tahun. Sementara itu, Anda juga bisa merayakan memulai tahun 2014 dengan sesi brunch. Untuk acara ini, Sean akan menyiapkan hidangan spektakuler seperti king crab dan king prawn.

Paket Kamar
Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Natal di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, mereka juga menyediakan paket kamar yang dibanderol mulai $248++ per malam. Berlaku mulai 20 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014 (kecuali 30-31 Desember 2013), tamu bisa menikmati malam di kamar tipe Standard inklusif sarapan untuk dua orang. Anak-anak juga bisa bergabung dengan aktivitas menarik yang digelar di lantai 6 setiap hari mulai 21 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014 mulai dari pukul 9 hingga 16.

Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta; 021/2550-1888; ritzcarlton.com; doubles mulai dari $368 per malam.



Comments

Related Posts

2177 Views

Book your hotel

Book your flight