Akhir Peremajaan Hôtel de Crillon

Salah satu hotel termahal ini akan dibuka kembali pada 5 Juli.

Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan sektor hotel mewah di Paris tengah memanas dengan kedatangan pesaing Asia seperti Royal Monceau Raffles, Shangri-La, Mandarin Oriental dan Peninsula Paris.

Tak ingin namanya tenggelam, pada 5 Juli mendatang, Hôtel de Crillon akan kembali dibuka setelah empat tahun menjalani renovasi. Akomodasi premium di Place de la Concorde yang dibangun pada 1758 oleh arsitek Prancis Ange-Jacques Gabriel ini akan memiliki 124 kamar dan suite, lengkap dengan spa, kolam renang dan salon, serta ruang khusus untuk pria.

Tak main-main, dalam proses peremajaan ini, hotel milik jaringan Rosewood Hotels and Resorts tersebut melibatkan para arsitek dan desainer kontemporer termasuk Karl Lagerfeld. Proyek renovasi ini juga tetap mengemas nilai-nilai warisan budaya abad 18 dan fitur unik Hôtel de Crillon dengan apik.

Tak hanya perubahan pada bagian luar, namun interior hotel juga akan dipoles. Bahkan, untuk menambah kenyamanan, setiap kamar juga akan dilengkapi dengan fasilitas kedap suara.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hôtel de Crillon.



Comments

Related Posts

1554 Views

Book your hotel

Book your flight