Akhir Pekan di Pullman Jakarta Indonesia

pullman jakarta
Hotel Pullman Jakarta Indonesia dengan lokasi strategis.

Jakarta di akhir pekan bisa cukup menyenangkan untuk dijelajahi. Belanja, wisata kuliner di pusat kota, pergi ke museum, atau menikmati hari bebas kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Sudirman dan M.H. Thamrin bisa menjadi opsi aktivitasnya.

Salah satu tempat paling ideal untuk memulai perjalanan akhir pekan di pusat kota Jakarta ialah Pullman Jakarta Indonesia. Hotel ini menawarkan paket-paket menginap yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk keluarga, hotel yang terletak di sisi Bundaran Hotel Indonesia tersebut menyuguhkan paket Family Playcation. Dengan harga mulai dari Rp2.300.000++ per malam, tamu bisa menikmati akomodasi inklusif sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak (maksimum 12 tahun). Selain itu, pihak hotel juga telah menyediakan beragam aktivitas menarik bagi buah hati yang tersedia saban hari mulai dari pukul 10 hingga 18.

pullman jakarta
Kamar tipe Grand Deluxe di Pullman Jakarta Indonesia.

Baca juga: Kamar Baru Pullman Bali Legian Nirwana; Hotel Pertama Pullman di Melbourne

Sementara itu, bagi mereka yang ingin berlibur dengan keluarga besar namun mendambakan privasi lebih bersama pasangan, paket Time for Family menawarkan diskon 50 persen untuk tarif kamar kedua yang berlaku hingga 30 Desember 2018.

Sedangkan untuk tamu berpasangan yang ingin berlibur sejenak, Pullman Jakarta Indonesia menyuguhkan upgrade kamar ke tipe Grand Deluxe. Promo ini dibanderol mulai dari Rp1.311.500++ per kamar per malam inklusif tawaran late check-out, waktu tambahan untuk perawatan spa, upgrade sarapan ke brunch dengan biaya Rp200.000++ per orang, hingga credit F&B senilai Rp100.000. Syaratnya, tamu wajib menginap minimum dua malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Pullman Jakarta Indonesia.

Tags : Pullman
Comments