Akhir Pekan di Pullman Jakarta Central Park

pullman jakarta central parkPullman Jakarta Central Park memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan.

Kawasan terpadu Central Park di Jakarta Barat menawarkan beragam opsi aktivitas menarik yang dirancang untuk keluarga. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan premium yang dilengkapi dengan taman cantik yang ramah terhadap binatang peliharaan.

Cara paling mudah untuk menyelami seluruh tawarannya adalah dengan menginap di Pullman Jakarta Central Park. Hotel bintang lima tersebut menawarkan paket menginap dan aneka pilihan aktivitas menarik di akhir pekan.

Untuk menginap, hotel ini menawarkan paket Pullman Wellness. Dengan paket ini, tamu akan mendapatkan akomodasi menginap inklusif sarapan dan sesi pijat 60 menit untuk dua orang. Untuk paket tersebut, paket dibanderol mulai dari Rp1.848.000++ per kamar per malam.

pullman jakarta central park
Kamar tipe Deluxe di Pullman Jakarta Central Park.

Baca juga: AccorHotels Kembali Ganti Nama; Debut Swissotel di Indonesia

Selama menginap, tamu dapat memanfaatkan beragam penawaran menarik yang tersedia di gerai F&B hotel tersebut. Pengalaman menginap yang berkesan di Pullman Central Park dapat dimulai di BUNK, bar dan lounge yang terletak di lobi. Dari pukul 14:30 hingga 17 lounge warna-warni tersebut menyuguhkan sesi afternoon tea dengan harga mulai Rp150.000++ per orang. Kemudian dari pukul 18-20, BUNK menggelar sesi Social Hour di mana pengunjung dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk koktail tertentu.

pullman jakarta central park, bunk central park
Interior warna-warna di BUNK.

Menariknya lagi, sesi liburan di sini menghadirkan banyak opsi tempat makan karena hotel ini memiliki akses langsung ke Mal Central Park. Namun untuk momen lebih berkesan, tamu dapat menutup sesi menginap dengan brunch di restoran Collage All Day Dining. Sesi weekend brunch yang digelar saban Sabtu dan Minggu tersebut menyuguhkan beragam hidangan prasmanan dengan menu internasional dan Indonesia yang menggugah selera. Tak hanya itu, tersedia juga area bermain untuk anak-anak. Sesi brunch dipatok Rp508.000++ per orang inklusif es teh dan bir sepuasnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Pullman Jakarta Central Park.

Tags : Pullman
Comments