Akhir Pekan Bersama Shangri-La Jakarta dan BMW

Interior One Bedroom Suite yang baru usai direnovasi beberapa waktu lalu.

Menginap di hotel bintang lima kemudian menjelajah kota Jakarta dengan menggunakan mobil sedan premium bisa menjadi opsi petualangan akhir pekan selanjutnya di Ibu Kota. Dari 14 Juli hingga 30 September 2018, Shangri-La Jakarta menawarkan paket menginap bertajuk Exclusive Staycation.

Paket yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4.100.000 per malam tersebut mencakup akomodasi di One Bedroom Suite, sarapan untuk dua orang, serta shuttle ke tempat-tempat menarik di Jakarta menggunakan kendaraan All-New BMW Seri 5 dan sedan tipe tertinggi BMW saat ini, BMW Seri 7. Dikutip dari siaran persnya, beberapa tempat di Jakarta yang dapat didatangi menggunakan shuttle mewah tersebut adalah Monumen Nasional Jakarta, Museum Nasional Indonesia, pasar antik di Jalan Surabaya, Museum MACAN, serta sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sedan BMW seri 7 yang menjadi salah satu kendaraan jelajah Jakarta di paket menginap ini.

Guna membuat pengalaman menginap semakin menginap, tamu juga mendapatkan akses ke Horizon Club Lounge yang bertengger di lantai 23 termasuk beragam fasilitasnya, seperti express check-in dan check-out di lounge, sesi koktail malam, serta bebas menikmati aneka pilihan minuman yang tersedia di Horizon.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Shangri-La Jakarta.

Tags : Shangri-La
Comments