AirAsia Resmikan Rute Bali-Darwin


Armada Airbus A320 AirAsia Indonesia (Foto: Aero Icarus/Flickr)

  • Armada Airbus A320 AirAsia Indonesia (Foto: Aero Icarus/Flickr)

    Armada Airbus A320 AirAsia Indonesia (Foto: Aero Icarus/Flickr)

  • Berenang dengan buaya di Crocosaurus Cove; salah satu atraksi wisata di Darwin.

    Berenang dengan buaya di Crocosaurus Cove; salah satu atraksi wisata di Darwin.

Click image to view full size

Mengawali bulan Juli, AirAsia Indonesia resmi mengoperasikan rute penerbangan Bali – Darwin. Tepat 1 Juli 2013 pukul 14:50 WITA, sebuah pesawat Airbus A320 milik maskapai bujet tersebut lepas landas menuju benua Australia. Menandai dibukanya rute baru tersebut.

Selanjutnya, rute Denpasar – Darwin ini akan dilayani sebanyak empat kali seminggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Pesawat akan lepas landas dari Bandara Ngurah Rai pada pukul 14:50 WITA dan tiba di Darwin pada pukul 18:55 waktu setempat. Penerbangan dari Bali ke Darwin memakan waktu 2 jam 35 menit. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Darwin pukul 19:30 dan tiba di Denpasar pada 20:40 WITA.

Dibukanya rute penerbangan Bali – Darwin ini merupakan komitmen AirAsia Indonesia untuk terus meningkatkan konektivitas dari dan menuju Australia. Maskapai berkelir merah putih tersebut saat ini juga sudah melayani penerbangan Bali – Perth dengan frekuensi penerbangan sebanyak 4 kali setiap hari, bertambah dari sebelumnya 3 kali sehari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi airasia.com



Comments

Related Posts

2105 Views

Book your hotel

Book your flight