AirAsia Buka Rute Langsung Jakarta-Tokyo

AirAsia A320Rute langsung Jakarta-Tokyo pp akan dioperasikan setiap hari.

Usai meluncurkan rute langsung Denpasar-Tokyo tahun lalu, AirAsia X Indonesia akan meluncurkan satu lagi rute yang akan menghubungkan Indonesia dengan Jepang tanpa transit. Rencananya, mulai 1 Mei 2018, AirAsia Indonesia akan membuka rute langsung dari Jakarta ke Tokyo dan bakal beroperasi setiap hari menggunakan armada Airbus 330 yang dilengkapi dengan kursi Premium Flatbed.

Dikutip dari situs AirAsia, rute penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Jakarta pada pukul 23:50 dan tiba di Bandara Narita Tokyo pada pukul 9:10 keesokan harinya. Sebaliknya, pesawat meninggalkan Tokyo pada 11:30 dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 17:20.

Dalam situs pemesanannya disebutkan, rute yang diprediksi bakal digandrungi para pelancong Indonesia itu saat ini tengah menunggu persetujuan dari pemerintah Jepang. Meskipun demikian, tiket penerbangan langsung berdurasi sekitar tujuh jam tersebut sudah mulai diperjualbelikan dengan harga mulai dari Rp1.190.000 sekali jalan. Promosi berlaku hingga 11 Februari 2018 untuk periode penerbangan antara 1 Mei hingga 27 Oktober 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.

Comments