AirAsia: Rute Bandung-Johor Bahru

Armada A320 milik AirAsia. (Foto: P.Masclet/Airbus)
Armada A320 milik AirAsia. (Foto: P.Masclet/Airbus)

  • Armada A320 milik AirAsia. (Foto: P.Masclet/Airbus)

    Armada A320 milik AirAsia. (Foto: P.Masclet/Airbus)

  • Waterpark, yang dirilis pada 20 Oktober 2013, adalah wahana bermain terbaru di Legoland.

    Waterpark, yang dirilis pada 20 Oktober 2013, adalah wahana bermain terbaru di Legoland.

Click image to view full size

Tahun 2012, Malaysia merebut perhatian dunia dengan diluncurkannya taman bermain Legoland di kota Johor Bahru, Malaysia. Maskapai penerbangan murah Indonesia AirAsia menangkap peluang tersebut dengan merilis rute baru Bandung-Johor Bahru mulai 1 Desember 2013 mendatang. Rute teranyar AirAsia cabang Indonesia tersebut akan dilayani empat kali per minggu setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi penumpang.

“Rute Bandung-Johor Bahru merupakan salah satu komitmen kami dalam mengembangkan Bandung sebagai hub dan mempromosikan kota ini ke mancanegara,” ujar Dharmadi, CEO Indonesia AirAsia dalam keterangan pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Johor Bahru kini bertransformasi menjadi salah satu destinasi wisata populer di Negeri Jiran. Selain Legoland, kota yang berdekatan dengan Singapura ini juga mempunyai Sanrio Hello Kitty Town hingga wisata belanja. Sebelum Bandung-Johor Bahru, Indonesia AirAsia telah melayani penerbangan ke Singapura dan Kuala Lumpur dari Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi airasia.com.

Share this Article


Comments

Related Posts

2590 Views

Book your hotel

Book your flight