Air Terjun Buatan Tertinggi di Australia

Desain teras di rooftop yang nyaman dan bergaya modern.

Sebagai pengembang properti residensial terkemuka di Sydney, Crown Group sedang mencanangkan sebuah proyek berskala besar di kawasan Green Square.

Terdiri dari tiga menara hunian tujuh lantai dan sebuah gedung 20 lantai yang menghadap ke lanskap tropis dan taman air, Waterfall by Crown Group dijadwalkan akan mulai tahun ini dengan target penyelesaian pada 2020.

Konsep ini seolah ingin mendatangkan elemen alam kembali ke kota dengan membangun air terjun buatan tertinggi di Australia. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni apartemen.

Kiri-Kanan: Proyek properti berskala besar yang terinspirasi dari alam.; Konsep air terjun buatan tujuh lantai berhasil menjadikannya yang tertinggi di Negeri Kanguru.

Interiornya menyajikan kemewahan modern dengan memanfaatkan batuan alam dan kayu bercorak halus. Keindahan natural bergema melalui ruang komunal, termasuk taman air, dek rekreasi, rooftop infinity pool dengan sky garden dan teras, serta pusat kebugaran, ruang musik, hingga area ritel.

Bertempat di 18 O’dea Avenue Waterloo dengan total 331 unit hunian, akomodasi superlatif yang menelan biaya hingga Rp3,95 triliun tersebut dirancang oleh arsitek ternama, yakni Mika Utzon Popov.

Informasi selanjutnya, kunjungi waterfallbycrowngroup.com.au.



Comments

Related Posts

2043 Views

Book your hotel

Book your flight