Air France Rilis Amenity Kit Terbaru

 

Amenity kit untuk penumpang kabin kelas bisnis.

Amenity kit yang menawan menjadi salah satu bagian penting dalam maskapai penerbangan. Memahami hal tersebut, Air France baru saja menggandeng dua merek mewah asal Prancis–Clarins dan Carita, untuk memasok produk kecantikan bagi tamu premium mereka.

Mulai tahun ini, penumpang Air France di Kelas Utama dan Bisnis untuk penerbangan jarak jauh bisa membawa pulang amenity kit anyar tersebut.

Terinspirasi dari desain Toi & Moi, amenity kit Kelas Bisnis berbentuk pouch atraktif berbahan suede yang tersedia dalam warna biru, abu-abu, oranye, dan turquoise. Dilengkapi produk eksklusif dari Clarins, yang berisi pelembap, lip balm, peralatan menggosok gigi, eye mask, penutup telinga, sisir dan shoehorn–untuk penumpang pria.

Produk Clarins juga dapat Anda temukan di Air France’s Clarins Spa, yang terletak di lounge terminal T2K, T2L, T2M Bandara Charles de Gaulle, terminal 1 di Bandara JFK New York dan Skyteam lounge di Bandara London Heathrow.

La Premiere kits tersedia dalam dua warna menawan.

Sedangkan bagi Kelas Utama, amenity kit disempurnakan oleh produk perawatan kulit premium Carita yakni Carita’s Lagoon day cream, eye cream, hand cream, lip balm, masker wajah, penutup telinga, sisir hingga pulpen. Kotak mungil ini tersedia dalam warna biru dan oranye.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Air France.



Comments

Related Posts

5080 Views

Book your hotel

Book your flight