AccorHotels Buka Hotel Orient Express Pertama

Hotel Orient ExpressBersemayam di pusat bisnis King Power Mahanakhon Building.

Usai tahun lalu mengakuisisi 50 persen saham Orient Express milik SNCF Group, AccorHotels bakal membuka jaringan Hotel Orient Express pertama pada akhir 2019 mendatang. Lokasi yang dipilih adalah Bangkok dan bersemayam di gedung terjangkung di Thailand, King Power Mahanakhon Building.

Hotel yang merupakan versi statis dari kereta luks tersebut akan menampilkan gaya art deco yang dirancang oleh desainer interior asal Prancis, Tristan Auer. Properti ini menaungi 154 kamar termasuk sembilan suite dan dua penthouse, serta dilengkapi dengan fasilitas pusat kebugaran dan outdoor pool.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di ThailandMal Terbesar di Thailand Hadir di Bangkok

Fasilitas lainnya mencakup dua restoran khas, yakni Mott 32 di Level 2 dan Mahanathi oleh David Thompson di Level 5; bar koktail di Level 4; area Jacuzzi; serta Orient Express Spa yang dikelola oleh Guerlain. Kelak, tiap tamu yang menginap juga akan mendapatkan akses eksklusif ke dek observasi milik Mahanakho Building serta rooftop bar di Level 76.

Hotel Orient Express
Hotel Orient Express menampilkan desain art deco yang terkesan misterius.

“Kami bangga dapat membawa warisan budaya dan interior misterius namun mewah khas Orient Express ke Bangkok,” ujar Michael Issenberg, kepala eksekutif AccorHotels Asia Pacific. Aiyawatt Srivaddhanaprabha, kepala eksekutif King Power Group juga menambahkan bahwa peluncuran Hotel Orient Express ini nantinya menjadikan Thailand sebagai salah satu negara yang memiliki industri hospitality terbaik.

Informasi selengkapnya, kunjungi AccorHotels.

Comments