7 Tempat Untuk Merayakan Hari Kasih Sayang di Bali

Hari Kasih Sayang tahun ini yang jatuh menjelang akhir pekan sepertinya cocok untuk dihabiskan di Pulau Dewata. Kami merangkum tujuh tempat-tempat menarik untuk merayakan Hari Kasih Sayang di Bali dengan beragam tawarannya.

ayana resort bali
Lanskap cantik di restoran DAVA.

Ayana Resort & Spa, Bali
Bersarang di tubir tebing di Jimbaran, Ayana Resort & Spa, Bali merupakan tempat ideal untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. Restoran DAVA dengan spesialisasi hidangan steik dan seafood menawarkan sesi makan malam eksklusif pada 14 Februari 2019 dengan harga Rp950.000++ per orang. Usai bersantap, Anda bisa beranjak dengan shuttle menuju UNIQUE Rooftop di Rimba Jimbaran yang menawarkan sesi cocktail pairing dengan sajian pencuci mulut. Paketnya dipatok Rp190.000++ dan tersedia antara 13-14 Februari 2019 hingga pukul 23.

ayana resort bali
Dermaga kayu untuk makan malam eksklusif pesta lobster.

Untuk santap malam yang lebih privat, Ayana Resort & Spa, Bali menawarkan dua paket menarik, yakni pesta lobster di Kisik Pier dan makan malam di Asmara Gazebo. Pesta lobster tersebut akan dilangsungkan di dermaga kayu dengan latar Samudra Hindia. Tiap pasangan bebas menikmati beragam olahan lobster yang menggugah selera. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp10.000.000++ per pasangan. Bagi yang ingin menikmati makan malam romantis di gazebo dengan iringan hiburan musik akustik, Valentine Dinner at Asmara Gazebo tak boleh dilewatkan. Cukup dengan Rp6.000.000++ per dua orang, tamu akan mendapatkan sesi makan malam set menu dengan atmosfer romantis. ayana.com; 0361/702-222.

ayodya bali
Gazebo-gazebo di Pantai Mengiat, Ayodya Resort Bali.

Ayodya Resort Bali
Makan malam di tepi pantai menjadi andalan resor ini untuk perayaan Hari Kasih Sayang 14 Februari 2019. Executive Chef Mitsuaki Senoo telah menyiapkan set menu spesial dengan sajian mulai dari selada kepiting hingga steik daging sapi Australia. Menariknya, semuanya dinikmati di gazebo dengan dekorasi romantis berlatarkan Samudra Hindia dan semburat senja. Sesi makan malam ini dibanderol Rp2.000.000++ per pasangan. ayodyaresortbali.com; +0361/771-102.

nusa dua hotel bali
Restoran Tamarind yang dibangun dengan bahan utama bambu.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Hotel legendaris yang telah beroperasi selama lebih dari tiga dekade ini menawarkan serangkaian sesi makan malam spesial untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Dimulai dari Tamarind Mediterranean Brasserie, restoran gubuk bambu yang berdiri di tepi pantai yang menyajikan kuliner Mediterania dan internasional. Untuk sesi yang lebih privat, tersedia opsi makan malam romantis di tepi pantai. nusaduahotel.com; 0361/771-210.

Aryaduta Bali
Hotel yang bersemayam di kawasan trendi Kuta ini menawarkan paket makan malam personal. Dengan membeli paket seharga Rp986.000 per pasangan tersebut, tamu bisa menggelar sesi makan malam di taman atau balkon kamar. Set menu yang ditawarkan pun cukup atraktif, mulai dari scallop, sup udang, hingga steik daging sapi Australia, dan crème brulee kelapa. aryaduta.com; 0361/475-4188.

desa visesa ubud
Suasana alami di Desa Visesa Ubud yang menghadirkan kesan romantis.

Desa Visesa Ubud
Sesi spa di Ubud merupakan salah satu ide romantis untuk merayakan Hari Kasih Sayang. Desa Visesa Ubud menawarkan paket pijat berdua dengan privilese lebih. Cukup dengan Rp2.500.000 per pasangan, tamu akan mendapatkan 60 menit sesi revitalize massage, 60 menit chocolate scrub & mask, aromatic bath, segelas wine, dan suvenir spesial. Paket ini hanya tersedia pada 14 Februari 2019. visesaubud.com; 0361/209-1788.

jungle fish bali, jungle fish ubud
Restoran Jungle Fish yang berdiri di sisi hutan alami Ubud.

Chapung Se Bali
Makan malam sembari ditemani sunyinya alam Ubud bisa menjadi opsi romantis. Jungle Fish di resor Chapung Se Bali menawarkan sesi makan malam romantis pada 14 Februari 2019. Resor yang menyajikan pemandangan alam asri Ubud tersebut mematok harga Rp2.000.000++ per pasangan untuk set menu tiga hidangan dan dua gelas wine. chapung.com; 0361/898-9102.

woo bar bali
Pesta para lajang di Woo Bar lewat Single Mingle.

W Bali Seminyak
Hari Kasih Sayang tidak hanya untuk mereka yang berpasangan. Oleh karena itu W Bali Seminyak menggelar pesta Single Mingle di Woo Bar pada 14 Februari 2019. Pesta yang juga terbuka untuk tamu berpasangan tersebut akan menampilkan musik mengentak dari DJ CTRL-ALT dan Andreas Seider. Untuk membuat pesta semakin menarik, Woo Bar akan membagikan gelas dengan kode warna, yaitu biru untuk tamu lajang, merah untuk yang berpasangan, dan kuning bagi mereka yang berada dalam fase complicated relationship. Pesta yang dimulai dari pukul 21 ini akan ditutup dengan penampilan dari DJ Matthew Dekay di Woobase. marriott.com; 0361/300-0106.

Tags : kuliner bali
Comments