7 Promo Kemerdekaan RI ke-73

Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, sejumlah hotel dan restoran menawarkan promo spesial untuk keluarga. Berikut tujuh rekomendasi kami:

Sajian pempek dengan menu autentik yang akan tersedia di restoran Signatures.

Hotel Indonesia Kempinski
Hotel ini didirikan pada 1962 untuk menyambut Asian Games IV. Merayakan momen tersebut sekaligus momen HUT RI, Signatures Restaurant menghadirkan menu tambahan makanan khas Palembang dari 18 Agustus hingga 2 September 2018. Untuk kesempatan ini, tim kuliner Hotel Indonesia Kempinski telah menjalani pelatihan khusus dari para koki asli Palembang guna menghadirkan hidangan autentik kota tersebut. Menu-menu itu akan tersaji untuk sesi santap siang dan malam dengan harga mulai dari Rp318.000++ per orang untuk hari biasa dan Rp508.000++ per orang untuk akhir pekan. Selain itu hotel berusia 56 tahun ini juga menggelar pameran foto bertajuk Remarkable Sports & Heritage yang menampilkan foto-foto acara olahraga bersejarah. Pameran berlangsung di area lobi dan Nirwana Lounge. kempinski.com.

Kamar di Sahid Eminence Puncak yang dilengkapi dengan balkon privat.

Sahid Eminence Puncak
Hotel yang terletak di kawasan Puncak, Jawa Barat ini menawarkan paket berlibur akhir pekan untuk seluruh keluarga. Dengan harga mulai dari Rp1.073.073++ per kamar per malam tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang serta kesempatan untuk mengikuti beragam permainan tradisional dan aktivitas menarik untuk anak-anak. Selain itu, tamu yang membeli paket ini juga akan mendapatkan voucher F&B senilai Rp73.000. Promo tersedia untuk masa menginap dari 16-18 Agustus 2018. sahideminencepuncak.com.

Fasad Sari Pacific Jakarta, salah satu hotel legendaris di Ibu Kota.

Sari Pacific Jakarta
Salah satu hotel legendaris di Ibu Kota ini menawarkan promo kuliner di restorannya, Fiesta. Tahun ini, mereka akan fokus pada beragam hidangan khas Betawi yang tersedia dari 6-13 Agustus 2018. Beberapa menu yang ditampilkan adalah pucung gabus, asinan Betawi, sayur babanci, dan kue pancong. Paket makan ini dibanderol Rp288.000++ per orang. saripacificjakarta.com.

Interior restoran NSNTR.

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Juli 2018, hotel anyar di kawasan Pantai Indah Kapuk ini merilis sesi makan prasmanan bertajuk What The Shell di restoran NSNTR yang menampilkan aneka pilihan hidangan laut terbaik. Digelar saban Sabtu dan Minggu dari pukul 18-22, sesi makan malam mingguan ini dibanderol Rp188.000++ per orang. Khusus untuk merayakan HUT RI ke-73, What The Shell akan dimulai lebih awal, yakni Jumat, 17 Agustus 2018. Di Hari Kemerdekaan tersebut, Mercure Jakarta PIK memberikan diskon spesial 17 persen ditambah lagi 8 persen bagi mereka yang mengenakan baju batik. accorhotels.com.

Aneka hidangan pesisiran autentik yang tersaji di restoran Jakarta.

The Dharmawangsa Jakarta
Merayakan HUT RI dengan menyantap aneka hidangan Indonesia autentik merupakan salah satu opsi selebrasi yang ideal. Beberapa bulan silam, tim kuliner The Dharmawangsa Jakarta melakukan perjalanan di pesisir utara Pulau Jawa, melintasi delapan kota, guna mencari hidangan-hidangan autentik yang tersebar di sepanjang rute. Hasilnya bisa ditemukan di promo Treasure of Coastal Java yang merupakan seri pertama dari perjalanan kuliner Indonesia besutan hotel bintang lima tersebut. Promo kuliner ini digelar di Jakarta Restaurant pada 17 dan 19 Agustus 2018 untuk makan siang dan malam dengan harga mulai dari Rp455.000++ per orang. Sedikitnya ada 20 menu yang akan ditampilkan, di antaranya nasi jamblang, mangut, es plered, babat gongso dan masih banyak lagi. “Ide dari perjalanan ini adalah untuk menampilkan hidangan bercita rasa autentik tapi kami sajikan dengan bahan-bahan terbaik. Serta tentu saja lebih bersih,” kata Felix Budisetiawan, Executive Chef.  the-dharmawangsa.com.

Kerja bareng William Wongso dan Chef de Cuisine SATOO, Himawan Kristanto, untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Shangri-La Jakarta
Perayaan HUT RI kali ini, Shangri-La Jakarta menggandeng tokoh kuliner nasional, William Wongso, untuk mengkurasi hidangan-hidangan Nusantara yang akan ditampilkan di restoran SATOO. Menu-menu istiwewa yang akan ditampilkan dari 16-19 Agustus 2018 di antaranya nasi goreng se’i dari Nusa Tenggara, ayam bumbu rujak dari Jawa, rica rica daging dari Manado, gulai ikan dari Aceh, hingga sate sapi klopo dari Surabaya. Untuk menemani hidangan-hidangan distingtif tersebut, SATOO juga akan menghadirkan minuman-minuman dan kue tradisional Indonesia. Sesi makan prasmanan ini dibanderol mulai dari Rp358.000++ per orang dan tersedia untuk makan siang dan malam. Untuk melengkapi pesta kuliner ini, khusus pada 18-19 Agustus 2018, Shangri-La Jakara akan menghadirkan pameran budaya dan produk organik lokal yang bakal digelar di lobi dan area teras restoran SATOO.  shangri-la.com.

Kolam renang di ARTOTEL Beach Club.

ARTOTEL Beach Club
Sepanjang Agustus, beach club baru di Sanur, Bali ini menawarkan beragam promo menarik. Dimulai dengan diskon 50 persen untuk setiap pembelanjaan menu sarapan di Agustus. Caranya simpel: daftar menjadi anggota Breakfast Club paling lambat 15 Agustus 2018 pukul 10. Selain itu, tersedia juga potongan harga sebesar 25 persen untuk pembelian Wine Solstice dari pukul 12-16. Sepanjang Agustus, ARTOTEL Beach Club juga mengadakan program Happy Hour yang berlangsung antara pukul 18-20 dengan diskon sebesar 50 persen untuk minuman tertentu. Sementara itu, guna merayakan hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2018 tempat kongko ini menggelar ABC Food Fest yang menampilkan hidangan lokal menggugah selera dari pukul 16-22. artotelbeachclub.com.

Comments