6 Wahana Spesial Universal Studios Jepang

Universal Studios Jepang (USJ) kembali menghadirkan program Universal Cool Japan. Di episode ketiganya, ajang anual yang digagas untuk menyemarakkan awal tahun ini menghadirkan tiga wahana baru selain tiga wahana lainnya yang telah pernah ditampilkan di pergelaran dua tahun sebelumnya. Universal Cool Japan 2017 bakal digelar di dua tempat, yakni Universal Studios dan Osaka Castle Park. Berikut enam wahana temporer tersebut:

Lokasi: Universal Studios Jepang
Periode: 13 Januari – 25 Juni 2017

Evangelion

Evangelion XR Ride
Wahana ini menggabungkan teknologi virtual reality dengan simulasi pergerakan yang selama ini menjadi andalan USJ. Evangelion XR Ride kurang lebih akan membawa kita di tengah pertempuran antara robot dengan monster Angel di tengah kota.

Godzilla

Godzilla: The Real 4-D
Wahana ini akan hadir dalam bentuk teater empat dimensi. Penonton akan dibawa menjelajahi visual seorang pilot pesawat tempur yang tengah melawan serangan Godzilla di Kota Osaka.

Attack on Titan

Attack on Titan: The Real 4-D
USJ akan kembali menghadirkan pertunjukan empat dimensi dari serial komik Jepang populer ini. Tentunya dengan cerita yang baru, dan khusus dibuat untuk Universal Cool Japan 2017.

Conan 01

Detective Conan: The Escape
Pengunjung akan ditantang untuk memecahkan teka-teki seperti Detektif Conan Edogawa lengkap dengan setting tempatnya. Batas waktu yang disediakan adalah 60 menit untuk setiap kesempatan. Atraksi ini hanya tersedia hingga 28 Mei 2017.

monster hunter

Monster Hunter: The Real
Dalam wahana yang diadaptasi dari video game keluaran Capcom ini, pengunjung akan bertindak sebagai awak kapal pemburu naga. Misinya adalah mencari Amatsugatsuchi, naga setinggi 30 meter, lengkap dengan petualangan serunya. Untuk wahana ini, USJ membangun layar setinggi 44 meter agar naga dapat ditampilkan dengan ukuran sebenarnya.

Sengoku

Lokasi: Osaka Castle Park
Periode: 16 Desember 2016 – 12 Maret 2017

Sengoku The Real
Ini adalah pertunjukan teatrikal kolosal yang digelar dengan latar belakang Kastel Osaka. Selain teater, ada juga sesi video mapping yang ditembakkan ke kastel.

Keenam wahana spesial tersebut juga menyediakan sejumlah gimmick yang bisa dibeli oleh pengunjung, seperti cendera mata atau sajian bertema unik. Selain itu, tiket masuk masing-masing program di atas dijual terpisah dengan tiket USJ.

Selain enam wahana temporer ini, di 2017, USJ juga siap memikat pengunjung dengan kehadiran zona khusus Minions serta Super Mario Bros.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Universal Studios Jepang.



Comments

Related Posts

4911 Views

Book your hotel

Book your flight