6 Suite Paling Glamor di Hong Kong

The Ritz-Carlton

Bersemayam mulai dari lantai 102 hingga 118 di gedung International Commerce Centre, properti yang merupakan hotel tertinggi di Hong Kong tersebut menyuguhkan pemandangan Victoria Harbour. Bagi tamu yang akan menginap di The Ritz-Carlton Suite – Victoria Harbour, akan dimanjakan dengan beragam fasilitas superlatif, termasuk antar jemput bandara dengan Rolls-Royce, butler service, hingga akses relaksasi spa yang berada di lantai tertingginya. Kemewahan ini dibanderol mulai dari Rp237.000.000++. ritzcarlton.com.

 

The Peninsula Hong Kong

Dibuka sejak 1928, The Peninsula Hong Kong menjadi salah satu hotel luks pertama di Asia. Nuansa klasik kental terasa di dalam properti yang identik dengan ornamen fresco berlangit-langit tinggi ini. Namun uniknya, Peninsula suite yang berlokasi di lantai 26 justru terkesan lebih modern dengan desain ala apartemen yang dilengkapi dengan kamar mandi marmer serta pahatan karya seniman Tiongkok, Sun Yi. Fasilitasnya mulai dari pusat kebugaran privat hingga TV 85 inci. Tamu juga dapat mengelilingi kota dengan layanan Rolls-Royce hingga 24 jam. Setiap unitnya dibanderol mulai dari Rp220.000.000++. hongkong.peninsula.com.

 

The Landmark Mandarin Oriental

Dibuka pada September mendatang, interior Entertainment Suite ditangani oleh perancang ternama Hong Kong, Joyce Wang. Ruangan seluas 209 meter persegi ini diisi dengan pojok hiburan yang terdiri dari satu set virtual reality, PlayStation, hingga mesin popcorn. Untuk urusan perut, pengunjung akan disediakan hidangan dari restoran ternama berbintang Michelin—Amber. Akomodasi superlatif ini dapat dinikmati mulai dari Rp218.000.000++. mandarinoriental.com.


Four Seasons Hotel Hong Kong

Lekat dengan predikatnya sebagai salah satu hotel termewah sejagat, Presidential Suite milik Four Seasons Hotel seluas 320 meter persegi ini menawarkan layanan butler 24 jam, dan dilengkapi dengan fasilitas ruang makan, kamar mandi marmer yang menghadap ke arah Victoria Harbour, ruang massage, hingga dua TV LED layar lebar. Dibanderol mulai dari Rp168.000.000++. fourseasons.com.


InterContinental Hong Kong

Bersemayam di ujung Victoria Harbour, President Suite milik InterContinental merupakan yang paling luas di Hong Kong dengan fasilitas mumpuni. Tamu bahkan dapat langsung memilih kendaraan antar jemput bandara—yakni Bentley, Phantom VI Rolls Royce atau Mercedes. Memiliki luas hingga 650 meter persegi, kamar ini menyediakan mulai dari private gym, ruang makan, dapur dengan lima kamar tidur. Pengunjung juga dapat bersantai di area rooftop untuk menikmati Jacuzzi hingga berenang di infinity pool. Harga per malam mulai dari Rp167.000.000++. hongkong-ic.intercontinental.com.

 

Mandarin Oriental Hotel

Predikat Mandarin Oriental Hotel dalam menjamu golongan kaum kakap Hong Kong sudah tidak perlu lagi ditanyakan. Unit paling eksklusifnya—Mandarin Suite tak hanya lengkap dengan amenitas dan elemen premium, namun juga berhasil menggandeng merk desainer ternama, Bottega Venetta. Untuk urusan privasi, ruang treatment dan spa khusus tersedia bagi pengunjung suite. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam langsung dari balkon yang langsung menghadap ke Laut Cina Selatan. Properti ini dibanderol mulai dari Rp134.000.000++. mandarinoriental.com.



Comments

Related Posts

1661 Views

Book your hotel

Book your flight