5 Tempat Rayakan Paskah di Jakarta

Pojok mi dan bakso di restoran Sailendra.

Di Flores, Paskah dirayakan secara lebih meriah dibanding Natal. Di Jakarta, perayaannya sedikit berbeda. Biasanya melibatkan kumpul keluarga dan perjamuan makan. Hotel-hotel pun berlomba-lomba menghadirkan paket sesi makan keluarga bonus aktivitas edukatif untuk buah hati. Berikut lima rekomendasinya:

Dapur terbuka Le Gran Café memungkinkan tamu melihat langsung proses memasak.

Lokasi: Le Gran Café, Hotel Gran Mahakam Jakarta

Kuliner: Paskah tahun ini hotel butik di kawasan Blok M mengambil tema Easter in Wonderland. Lobi dan interior restoran akan diramaikan dengan dekorasi yang terinspirasi film Alice in Wonderland. Untuk sajian makan siangnya, tim kuliner hotel tersebut telah menyiapkan beragam hidangan menarik—beberapa di antaranya khas Indonesia, seperti ayam panggang dengan saus balsamic foie gras, nasi Madura dan kambing guling. Pilihan hidangan pencuci mulutnya pun tak kalah menawan. Selama sesi makan, anak-anak bakal dihibur dengan aktivitas lomba mencari telur, melukis, serta beragam permainan lainnya dengan hadiah menarik.

Harga: Sesi Easter Brunch di Le Gran Café dibanderol Rp398.000++ per orang dan Rp198.000 per anak. granmahakam.com; 021/720-9966 >>>

Comments