5 Spa Mewah di Bali

Selain pantai, kuliner, dan budaya, paket rejuvenasi juga menjadi salah satu daya tarik Pulau Dewata yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Berikut amunisi premium bagi Anda yang mendambakan liburan sehat.

Ayana Resort & Spa memiliki satu-satunya kolam aquatonik di Bali.

Thermes Marins Spa – Ayana Resort & Spa

Berhasil memenangkan penghargaan sebagai resor dengan spa terbaik di dunia pada 2010 berdasarkan pilihan pembaca Condé Nast Traveler, Thermes Marins Spa merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan paket relaksasi mumpuni. Spa eksklusif ini menyediakan paket spesial, mulai dari spa di dalam paviliun pribadi di atas batu karang yang dikelilingi lautan, kolam aquatonik yang merupakan teknik terapi air laut tertua asal Perancis, perawatan wajah dan tubuh, hingga salon kecantikan.

Nikmati sensasi mandi mewah 120 menit dalam sesi Lava Me Tender. Perawatan khusus racikan Thermes Marins seharga Rp6.250.000 ini memiliki kandungan mineral tinggi dari bahan-bahan pilihan, seperti rumput laut laminaria, tanah liat vulkanik kuning, lumpur panas dari Gorga dan kolagen laut. Membutuhkan treatment yang lebih lengkap? Anda bisa mencoba paket Diamond Miracle yang dibanderol Rp8.000.000. Selama 150 menit, Anda akan dimanjakan dengan mandi mawar, dipijat menggunakan minyak sutera dan mutiara, dan facial La Mer dengan formula istimewa yang mengandung kuarsa laut dan serbuk berlian murni. Akhiri pengalaman spektakuler dengan santapan stroberi dan champagne dingin yang disajikan dalam gelas kristal. 0361/702-222; ayana.com.

 

Interior Ayung Relaxation Villa.

Royal Kirana Spa & Wellness – Royal Pita Maha

Bersemayam tak jauh dari resor legendaris Royal Pita Maha Ubud, tepatnya di lembah Sungai Ayung yang tenang, Royal Kirana Spa menyediakan layanan kelas atas yang terdiri dari perawatan mewah menggunakan produk facial keluaran Shiseido.

Tempat spa ditata apik dengan lanskap bertingkat yang mengikuti kontur sisi lembah ditemani taman tropis, dan dilengkapi kolam renang pribadi, Jacuzzi, sauna, hingga sudut relaksasi. Sebelum memulai, tamu dapat memilih di antara dua vila khusus, yakni Ayung Relaxation Villa dan Royal Ayung Villa. Anda bisa mencicipi signature facial spa di sesi Relaxing Facial yang dapat mengembalikan kelembapan kulit wajah, hingga healing package yang mencakup Wind of Peace dengan terapi royal healing, facial dan pijat kepala. Untuk pengalaman yang komplet, coba Royal Retret yang terdiri atas ritual relaksasi sebelum pijat, spa di private villa, makanan ringan di lounge, termasuk konsultasi perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. Paket selama 330 menit ini dibanderol Rp5.000.000. 0361/976-333; royalkirana.com.

 

Menikmati paket retret eksklusif paling lengkap yang hadir untuk memanjakan tamu.

Fivelements Wellness Retreats – Fivelements Puri Ahimsa

Terletak di tepi sungai Ayung, spa dengan pendekatan holistik ini memberikan banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari menurunkan berat badan hingga mengatasi stres. Sebagai salah satu tempat yoga dan pusat kesehatan terbaik di Pulau Dewata, Fivelements menawarkan treatment eksklusif dan paket retret yang komprehensif, seperti scrub ‘boreh’ tradisional dengan ramuan lokal, dan perawatan cokelat selama dua jam yang mencakup scrub almond antioksidan, chocolate body wraps, dan pijat coklat.

Paket Chocolate Love ini tersedia untuk pasangan dan dibanderol Rp2.500.000. Retret ini juga mengakomodasi program treatment Signature Rejuvenation Retreat Panca Mahabhuta hingga Signature Detox Retreat Tri Kaya Parisudha selama tiga hingga 21 hari, dengan harga mulai dari Rp32.000.000++. Selama menginap, tamu akan dimanjakan dengan sajian premium healing massage hingga beauty ritual. 0361/469-206; fivelements.org.

 

Pijat ala Bali yang ditemani pemandangan menakjubkan.

Lembah Spa – Viceroy Bali Resort

Spa mewah yang terletak di hutan sekitar Ubud ini menawarkan perawatan wajah dan pijat ala Bali, ditemani pemandangan menakjubkan dari lembah Sungai Petanu. Lembah Spa menekankan teknik kesehatan dan meditasi, yang dipadukan dengan relaksasi dan perawatan kecantikan. Menggunakan produk pengobatan lokal dengan kualitas terbaik dari Pevonia dan Intraceuticals.

Tamu dapat memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari paket singkat hingga perawatan lengkap selama dua setengah jam. Anda bisa coba paket utama, yakni Feminine untuk wanita dan Maskuline khusus pria yang dibanderol Rp2.350.000. Selama 180 menit, Anda akan dimanjakan dengan scrub tubuh aromatik, perawatan wajah Intraceuticals, pijat menggunakan minyak esensial, mandi uap dan Jacuzzi. Opsi lainnya adalah Neptune’s Fix dan Cleopatra on Petanu River yang juga menyajikan perawatan untuk mengangkat sel kulit mati, pijat relaksasi hingga masker badan. Lembah Spa juga menawarkan paket di mana para tamu dapat menggabungkan kunjungan ke spa dengan kelas yoga, bersepeda atau trek melewati hutan mulai dari Rp2.250.000. 0361/971 -777; lembahspa.com.

 

Pengalaman spa unik dari atas pohon mangga.

Mango Tree Spa by L’OCCITANE – Kupu Kupu Barong Villas

Di antara banyaknya spa di Bali, lokasi Mango Tree Spa by L’OCCITANE merupakan salah satu yang tercantik. Bersemayam tak jauh dari Sungai Ayung, spa di resor bintang lima ini menjual alam Bali yang eksotik yang diramu dengan budaya Perancis dan Indonesia. Sesuai dengan namanya, Mango Tree Spa by L’OCCITANE menawarkan pengalaman spa dalam enam rumah bambu tradisional Ubud yang bertengger di dahan pohon mangga. Memasuki area spa yang disulap seperti hutan bambu, Anda bisa mencium bau produk mewah L’OCCITANE yang khas.

Sebelum memulai treatment, Anda akan diminta untuk memilih jenis perawatan dan mengisi formulir mengenai data diri, tipe kulit, kondisi kesehatan guna mengetahui di bagian mana pijatan sebaiknya lebih dikonsentrasikan. Ditangani oleh terapis handal, Anda dapat mencoba salah satu jenis perawatan andalan yakni L’OCCITANE All Season New Shea selama tiga jam yang dibanderol Rp1.700.000, dan paket lengkap L’OCCITANE Brightness Season seharga Rp2.300.000 yang akan memanjakan pengunjung mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Bagi Anda yang mendambakan anti-aging facial, bisa mencoba Immortelle Secret of Youth seharga Rp1.640.000 yang berfungsi untuk mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan hingga kusam di area wajah dan leher. Selain itu, terapis juga akan menggunakan teknik drainase limfatik untuk mengencangkan dan memperbaiki kontur wajah. Anda juga bias mencoba signature treatment yakni Mango Tango yang menggabungkan teknik Swedia dengan kombinasi akupresur Tiongkok dan pijat Bali. Perawatan menggunakan minyak mangga ini dibanderol Rp1.360.000. Mango Tree Spa juga menawarkan paket termasuk afternoon tea atau makan malam khusus, dan fasilitas penjemputan gratis dari pusat Ubud hingga layanan butler pribadi. 0361/370-1033; mangotreespabali.com.



Comments

Related Posts

3972 Views

Book your hotel

Book your flight