5 Lokasi Wisata Baru 2017

 

Gambar rendering museum MACAN yang berlokasi di Jakarta.

Pembukaan lokasi wisata baru dapat menjadi alasan ke mana kita akan liburan tahun ini. Simak beberapa di antaranya.

Louvre Abu Dhabi

Berhubung konstruksinya belum rampung, peresmiannya pun ditunda ke 2017, tapi tanggal pastinya belum dilansir. Museum senilai $650 juta ini akan memajang karya-karya maestro yang sebagian dipinjam dari Prancis.

Nevis Thriller

Bentuknya masih dirahasiakan, tapi Nevis Thriller berniat memperkenalkan level baru atraksi ekstrem yang mengombinasikan kecepatan dan ketinggian. Wahana uji nyali milik AJ Hackett ini dikerek di dekat Queenstown, Selandia Baru.

MACAN

Walau direkturnya baru saja mengundurkan diri, Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara tetap akan diresmikan pada awal 2017. MACAN berlokasi di Jakarta dan menampung koleksi sang pemilik, Haryanto Adikoesoemo.

Zeitz MoCAA

Zeitz Museum of Contemporary African Art berniat menjadi museum terbesar khusus karya seni kontemporer Afrika, termasuk yang dibuat oleh seniman diaspora. Museum yang dirancang oleh Heatherwick Studio ini berlokasi di area bersejarah Grain Silo Complex.

Seoul Skygarden

Seutas jalan layang tua di jantung Seoul sedang disulap menjadi kebun raya mini sepanjang satu kilometer yang menampung sekitar 250 tanaman, semak, dan bunga dari seantero Korea. Proyek senilai $33 juta ini dicanangkan kelar April 2017.



Comments

Related Posts

6017 Views

Book your hotel

Book your flight