5 Hotel Baru di Shanghai

Interior kamar yang memikat.

Capella Shanghai

Dibuka pada Maret lalu, Capella Shanghai Jian Ye Li, langsung melejit sebagai  properti ultra mewah yang banyak diincar kalangan berkantung tebal. Fasad tradisional Shanghai yang melebur sempurna dengan identitas Eropa, semakin kental terasa dengan kehadiran landmark Water Tower yang berada di halaman penginapan.

Menempati bangunan Prancis era ‘30-an di zona pelestarian budaya distrik Xuhui, hotel ini menaungi 55 vila luks, 40 residensial, sebuah restoran ala Prancis, Auriga spa, perpustakaan Capella dan pertokoan. Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan pelayanan asisten pribadi, waktu check-in dan check-out yang fleksibel, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi. capellahotels.com/shanghai.

Setiap kamar difasilitasi akomodasi yang mumpuni.

St Regis Shanghai Jingan

Grup Starwood telah membuka properti pertamanya di Shanghai pada Mei lalu. Lokasinya di distrik Jingan, yang merupakan salah satu kawasan tersibuk. Properti yang menjulang tinggi tersebut menawarkan 436 kamar, 66 suites dan 55 residensial yang terletak di lantai 36 sampai 68. Sebagai hotel bisnis, tentu saja ruang rapat yang dihadirkan cukup memuaskan. St. Regis Shanghai Jingan memiliki 11 ruang konvensi dan ballroom dengan luas total 3.000 meter persegi. Hotel mewah tersebut juga menawarkan fasilitas mumpuni, seperti enam gerai F&B, spa, kolam renang indoor, dan pusat kebugaran 24 jam.

Sesi afternoon tea khas St. Regis dilayani di The Drawing Room yang menyediakan beragam pilihan teh. Bagi penggemar minuman yang lebih kuat, The St. Regis Bar siap menyambut tamu dengan beragam pilihan koktail dan wiski. Salah satu menu andalannya adalah Mary Jing yang memadukan rempah Shanghai dan bahan-bahan lokal seperti fig kering serta bunga Osmanthus demi memberikan rasa dan aroma yang kuat. starwoodhotels.com/stregis

Fantastic Suite yang didominasi warna merah dan putih.

W Shanghai

W Hotel, salah satu merek hotel paling stylish di jagat, telah membuka properti terbarunya di Shanghai pada akhir Juni lalu. Lokasinya strategis, yakni di gedung tertinggi Puxi yang dikepung Sungai Suzhou dan Huangpu. Penginapan premium ini memayungi 374 kamar dan suite yang masing-masing unitnya difasilitasi televisi LED 55 inci dan sound system. Selain itu, tiap kamarnya juga dilengkapi dengan matras khas W, produk kecantikan Bliss, serta bathtub bundar dan Jacuzzi di kamar berkasur king bed.

Sesuai dengan DNA mereknya, interior kamar dirancang sesuai dengan budaya lokal, salah satunya adalah keberadaan bantal xiaolongbao (pangsit) dan sumpit yang menghiasi sudut ruangan. Menariknya lagi, properti superlatif ini memiliki suite tipe Cloud on the Bund dilengkapi dengan tempat tidur gantung, dan Extreme WOW Suite seluas 4.000 meter persegi. W Hotel Shanghai dilengkapi dengan restoran, bar, dan lounge. Guna memenuhi keperluan bisnis, properti ketiga W Hotel di Tiongkok ini menawarkan sejumlah ruang rapat dengan luas total 5.800 meter persegi. Selain itu, tersedia juga spa, pusat kebugaran, serta kolam renang air hangat untuk relaksasi para tamu. starwoodhotels.com/whotels.

Interior Hotel Bulgari di Shanghai.

Bulgari Hotel Shanghai

Shanghai kembali menggagas pembangunan hotel butik yang bersemayam di kawasan bersejarah di tepi sungai Suzhou. Hotel Bulgari kedua yang segera dibuka di Tiongkok ini akan memulai debutnya di akhir 2017, dan membawa standar baru akomodasi mewah ditemani pemandangan dramatis Pudong.

Interiornya ditangani oleh Antonio Citterio Patricia Viel and Partners—yang juga merancang hotel Bulgari di Milan dan London serta Resort Bulgari di Bali—fasad resor dengan 82 kamar dan suites tersebut menggabungkan unsur arsitektur retro namun interiornya didominasi desain modern. Selain itu, restoran dan bar rooftop hotel akan menjadi salah satu tempat paling modis di Shanghai. bulgarihotels.com.

Properti anyar ini bakal dibuka di area tersibuk Shanghai.

The Middle House

Jaringan hotel kelas kakap—yang berpusat di Hong Kong, Swire Hotel berencana membuka properti anyar mereka di Shanghai akhir 2017 mendatang. Terletak strategis di kawasan komersial Shanghai, akomodasi superlatif tersebut menduduki tempat yang tepat untuk menjajal salah satu kota paling mewah di Asia ini.

The Middle House yang menjadi “rumah” keempat di bawah naungan The House Collective ini akan menawarkan 111 kamar dan 102 residensial. Desainnya ditangani oleh dua firma terbaik—Lissoni Associati dan Wong & Ouyang—dengan sentuhan ulung Piero Lissoni yang bertanggung jawab atas interior seluruh kamar. Mengikuti kesuksesan Hotel House terdahulunya di Hong Kong, Beijing dan Chengdu, properti ini juga menerapkan filosofi premium yang dilengkapi layanan unik dan personal bagi setiap pengunjungnya. the-house-collective.com.

 



Comments

Related Posts

1664 Views

Book your hotel

Book your flight