4 Seragam Baru Kru Pesawat

Selain Hainan Airlines, tahun ini beberapa maskapai juga turut meremajakan tampilan para kru.

Desainnya mengadopsi budaya lokal.

Eva Air

Setelah nyaris 14 tahun tak berganti seragam, akhirnya pada November 2017, Eva Air merilis wajah baru para kru. Desain seragam maskapai penerbangan asal Taiwan tersebut ditangani oleh desainer lokal Shiatzy Chen. evaair.com.

 

Cenderung kasual namun tetap eksklusif dan rapi.

Flydubai

Bersamaan dengan peluncuran debut armada B737 Max 8 pertamanya pada Juli silam, Flydubai juga merilis desain seragam kru teranyarnya. Tetap kental dengan konsep kasual—yakni jaket zip-up, rok panjang, blazer, hingga coat, seragam kru tersebut dipasok sepenuhnya oleh Ronai LLC. flydubai.com.

 

Desain kali ini lebih menonjolkan warna hitam.

Scoot

Resmi merger dengan Tigerair pada akhir Juli, Scoot turut mengumumkan seragam kru terbarunya. Dibandingkan desain sebelumnya, kali ini maskapai bujet asal Singapura tersebut lebih menonjolkan warna hitam dengan sedikit aksen kuning. Perubahan yang cukup signifikan terlihat dari seragam pramugara yang bertransformasi menjadi polo shirtflyscoot.com.

 

Desainnya senada dengan warna pesawat terbarunya.

Air Canada

Maskapai penerbangan asal Kanada ini tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan inovasi baru. Setelah program loyalti dan peremajaan desain setiap pesawatnya, pada Februari lalu, Air Canada turut umumkan pembaruan seragam. Senada dengan desain pesawatnya, seragam kali ini terasa lebih formal dengan pulasan warna merah dan hitam, yang dipasangkan dengan aksesoris karya desainer Kanada—Christopher Bates. aircanada.com.



Comments

Related Posts

2571 Views

Book your hotel

Book your flight