4 Resor Prestisius di Bali

Villa Lounge Holton Bali Resort.

Mengulas empat resor prestisius yang berhasil menaikkan standar kemewahan dan menghadirkan pengalaman liburan yang berkesan di Pulau Dewata.

Ayodya Palace Lounge

Inspirasi Legenda

Ayodya Palace, salah satu akomodasi di kawasan Nusa Dua, menawarkan eksklusivitas dan privasi bagi para tamunya.

Didedikasikan bagi mereka yang mendambakan eksklusivitas, Ayodya Palace at Ayodya Resort Bali terletak di bangunan yang terpisah dari bangunan utama resor. Mengusung konsep “pilihan akomodasi lainnya di dalam hotel,” kompleks mewah ini dirancang elegan dalam gaya Bali kontemporer di lokasi yang mengutamakan privasi dan intimasi bagi para tamunya.

Sejalan dengan namanya, arsitektur dan desain Ayodya Palace terinspirasi oleh keindahan kota legendaris Ayodya yang merupakan Ibu Kota Kerajaan Kosala di India sekaligus latar utama dalam epos Ramayana. Ayodya Palace memiliki 81 kamar. Sesuai dengan tema desain Ayodya Palace, tiap unit kamarnya menyandang nama karakter mitologis dalam kisah Ramayana.

Ayodya Palace menawarkan sejumlah tipe kamar. Tiap unitnya didesain anggun dan lapang di mana kategori terkecil memiliki luas 56 meter persegi dengan fasilitas antara lain bathtub dan balkon privat yang menyajikan panorama taman atau laut lepas. Menunjang pengalaman liburan tamu, interior kamar dibekali fasilitas kamar seperti mesin peracik kopi dan teh, televisi layar lebar, minibar, serta koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi. Sentuhan khas Nusantara hadir dalam bentuk ornamen kain tradisional.

Ayodya Suite – Bedroom

Masing-masing kamar menawarkan pengalaman berbeda. Queen Kausalya Suite misalnya, dirancang bagi mereka yang membutuhkan akomodasi bergaya vila. Suite dengan luas impresif 280 meter persegi ini memiliki akses ke pantai dan fasilitas seperti plunge pool, cocktail area, dan bale. Opsi yang tak kalah menarik, King Dasaratha Suite, mengusung desain yang bernuansa lebih maskulin. Fasilitas seperti ruang makan dan ruang relaksasi disematkan di suite mewah seluas 210 meter persegi ini.

Menginap di Ayodya Palace, tamu akan menikmati beragam keuntungan dan layanan istimewa, mulai dari lobi privat, kolam renang yang terpisah dari kolam utama resor, pantai yang lebih lengang, serta layanan butler 24 jam. Keistimewaan lain bagi tamu adalah akses eksklusif ke Ayodya Palace Lounge yang menyajikan sarapan, kudapan kecil, serta sesi koktail di malam hari. Di luar itu, tamu masih bisa mengakses seluruh fasilitas Ayodya Resort Bali, termasuk delapan restoran yang menyajikan beragam menu.

Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/771-102 atau kunjungi ayodyaresortbali.com.

Interior Dedari Penthouse.

Pesona Uluwatu

Meluncurkan Dedari Penthouse, Anantara Uluwatu Bali Resort membuat Uluwatu makin bersinar sebagai destinasi romantis di Bali.

Anantara Uluwatu Bali Resort menawarkan pengalaman berlibur khas Uluwatu. Resor bintang lima ini bersemayam di lokasi premium yang mengutamakan privasi, menaungi kamar-kamar elegan yang ditata berundak di tepi tebing selatan Pulau Dewata, serta menyuguhkan panorama dramatis Samudra Hindia dari ketinggian.

Tahun ini, Anantara Uluwatu meluncurkan Dedari Penthouse, kreasi segar yang menjadikan Uluwatu tak cuma memikat, tapi juga romantis.

Tempat tidur yang langsung menghadap ke pantai.

Dedari Penthouse, griya tawang berisi satu kamar, didedikasikan bagi mereka yang mendambakan liburan bersama pasangan. Dengan luas impresif 179 meter persegi, Dedari Penthouse menaungi kamar tidur yang dirancang mewah, walk-in closet berukuran lapang, serta kamar mandi yang dialasi tegel biru Jawa dan dilengkapi oval bathtub berkapasitas dua orang. Menambah kecantikannya, griya tawang ini dihiasi pula beragam ornamen kriya Bali, mulai dari bagian pintu, langit-langit, hingga furnitur.

Dedari Penthouse menawarkan beragam fitur yang dirancang untuk menciptakan liburan romantis. Anda dan pasangan bisa menonton film favorit di kamar melalui televisi 64 inci yang dilengkapi sistem hiburan canggih dari Bose, atau menyimak lagu koleksi pribadi di living room melalui speaker SONOS yang bisa dikoneksikan ke gawai melalui Bluetooth. Selain itu, Anda dan pasangan bisa melewati kebersamaan dengan bersantai di dek privat yang luas, berendam di jacuzzi sembari menyerap keindahan alam selatan Pulau Dewata, atau merebahkan tubuh di daybed sepanjang senja sebelum kemudian menikmati makan malam romantis berdua.

Anantara Uluwatu menaungi total 74 unit sea view suites, pool suites dan pool villas. Khusus kategori griya tawang, selain Dedari Penthouse, resor ini memiliki satu unit Dewata Penthouse yang menampung dua kamar tidur dan didedikasikan bagi mereka yang berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/8957-555 atau kunjungi bali-uluwatu.anantara.com.



Comments

Related Posts

2348 Views

Book your hotel

Book your flight