4 Resor Baru di Asia

Tersedia 20 kabana yang dirakit dari bahan-bahan alami lokal.

Jetwing Surf
Olahraga selancar sedang merekah di Sri Lanka, dan Jetwing Surf merupakan properti perintis yang membidik segmen peselancar premium di sini. Jetwing Surf berlokasi di Pottuvil Point, sekitar tujuh kilometer dari sentra selancar terkenal Arugam Bay. Resor rancak ini menampung 20 kabana yang dirakit dari bahan-bahan alami lokal, mulai dari dinding hingga atapnya. jetwinghotels.com.

Resor ini berada lima meter di bawah permukaan Samudra Hindia.

Conrad Maldives Rangali Island
Conrad Maldives sebenarnya sudah beroperasi sejak 1997, tapi tahun ini ia meluncurkan tipe akomodasi baru yang merevolusi cara kita “menyelami” keindahan Maladewa. Diklaim sebagai residensial bawah laut pertama di dunia, Muraka adalah vila berkapasitas sembilan orang di mana salah satu kamarnya ditenggelamkan lima meter di bawah permukaan laut. conradmaldives.com.

Resor mewah ini justru bersemayam di salah satu provinsi paling kecil di Tiongkok.

Atlantis Sanya
Tahun ini, Hainan membebaskan visa kunjungan 30 hari bagi warga dari 59 negara, termasuk Indonesia. April silam, pulau di kaki Tiongkok ini memberi alasan baru bagi turis untuk datang: Atlantis Sanya, resor megah yang menampung 1.314 kamar, waterpark, akuarium berisi 86.000 satwa laut, serta 21 restoran, salah satunya Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay. atlantissanya.cn.

nteriornya ditangani oleh Antonio Citterio Patricia Viel and Partners

Bulgari Resort Dubai
Khas Dubai, pesta pembukaannya pada 6 Desember 2017 dikemas glamor dan didatangi banyak selebriti, antara lain model Bella Hadid dan aktris Alicia Vikander. Hotel kelima Bulgari ini bersemayam di pulau buatan Jumeira Bay dan menaungi 101 kamar dan 20 vila, ditambah enam gerai F&B, spa yang dilengkapi hammam, serta Bulgari Yacht Club pertama di dunia. bulgarihotels.com.

Dipublikasikan perdana di majalah DestinAsian Indonesia edisi Juli/September 2018 (“Pelesir Pesisir”).

Comments