4 Koki Bintang Baru Garuda

Dari kiri ke kanan: Antoine Audran, Vindex Tengker, Chris Salans, dan Agus Hermawan.

Tahun lalu, Garuda Indonesia menunjuk tiga koki kenamaan di Indonesia untuk menciptakan menu-menu spesial yang disajikan di penerbangan kelas bisnis. Tahun ini, mereka kembali membawa angin segar di dunia kuliner udara dengan menunjuk empat koki ternama di Nusantara sebagai pencipta menu-menu baru di sejumlah rute maskapai pelat merah tersebut.

Keempat tukang masak profesional yang ditunjuk adalah Chris Salans, pemilik dan koki di restoran Mozaic dan Spice di Bali; Antoine Audran, Executive Chef restoran Kaum di Jakarta, Bali, dan Hong Kong; Agus Hermawan, Executive Chef Ron Gastrobar Indonesia di Amsterdam; serta Vindex Tengker, koki senior Indonesia.

Sajian mi goreng bumbu mangut kreasi Antoine.

Kiri-kanan: Kue lapis Surabaya, hidangan pencuci mulut khas Kaum Jakarta; salah satu hidangan rempah buatan Agus Hermawan.

“Para koki yang dipilih kali ini adalah mereka yang telah berjaya mengenalkan kuliner Indonesia di tanah global,” ungkap Vindex yang juga menjabat sebagai Vice President Inflight Service Garuda Indonesia itu saat ditemui DestinAsian Indonesia. Menurut pria asli Manado tersebut, masing-masing koki yang tergabung dalam Star Chef Garuda Indonesia kali ini telah berhasil membuat masyarakat asing mencintai hidangan Indonesia, baik yang disajikan secara tradisional maupun modern.

Rencananya masing-masing koki bakal menampilkan 10 menu baru yang disebar di beberapa rute seperti Shanghai, Amsterdam, Hong Kong, Sydney, dan Melbourne mulai 1 September hingga 31 Desember 2017.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.



Comments

Related Posts

2747 Views

Book your hotel

Book your flight