4 Hotel Baru di Kuala Lumpur

Lobi Alila Bangsar yang didominasi warna-warna hangat.

Selain Singapura, Malaysia menjadi salah satu destinasi favorit turis WNI—baik untuk liburan atau bisnis. Untuk mengakomodasi pelancong, tahun ini, beberapa jaringan hotel membuka properti anyarnya di Kuala Lumpur.

Alila Bangsar
Bersemayan di kawasan trendi KL, Alila Bangsar resmi membuka pintunya pada 17 Mei 2018 lalu. Membidik tamu keluarga dan milenial, hotel berdesain kontemporer ini menempati lantai 35 hingga 43 gedung The Establishment. Mengantongi 143 kamar dengan enam kategori berukuran 38 meter persegi, masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi LED, akses WiFi gratis, laundry dan amenitas kamar mandi mumpuni. Selain itu, tamu dapat bersantai di kolam renang di lantai 40 serta menikmati beragam menu di Botanica + Co, Entier Restaurant, hingga aneka koktail lezat di Pacific Standard dan rooftop bar. Alila Bangsar juga menyediakan airport transfer, fasilitas GoCar, layanan taksi, dan shuttle gratis menuju KL Sentral, Mid Valley City dan Bangsar Village. alilahotels.com.

Interior kamar Four Seasons Kuala Lumpur yang didominasi warna putih.

Four Seasons Hotel Kuala Lumpur
Sejak 1 Juli 2018 silam, area Segitiga Emas KL kedatangan tamu baru. Terletak di dalam gedung pencakar langit tertinggi ketiga di Ibu Kota Malaysia, Four Seasons Hotel Kuala Lumpur resmi membuka pintunya untuk umum. Selain memiliki 209 kamar dan suite, akomodasi superlatif ini juga menyediakan serviced apartment untuk tamu yang ingin tinggal lebih lama dan Four Seasons Private Residences. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang, pusat kebugaran, serta layanan spa khas Malaysia. Untuk urusan perut, hotel ini menyediakan dua restoran, satu lounge, dua bar, dan kafe khusus hidangan pencuci mulut. Sedangkan untuk menyelenggarakan acara spesial, mereka menyediakan empat ruang rapat dan dua ballroom mewah. fourseasons.com.

Vertigo, rooftop bar Banyan Tree Kuala Lumpur yang bersemayam di lantai 59.

Banyan Tree Kuala Lumpur
Resmi dibuka Juli 2018, merk Banyan Tree pertama di Malaysia ini mencuri perhatian berbagai pihak. Terletak di tujuh lantai teratas gedung Banyan Tree Signatures Pavilion Kuala Lumpur, akomodasi ini menyediakan 55 kamar berukuran mulai dari 51 hingga 200 meter persegi. Jumlah kamar yang sedikit dibandingkan properti luks lainnya menjadikan hotel ini menjelma sebagai resor urban eksklusif. Meskipun terbilang ‘mungil’, fasilitasnya tak main-main. Seluruh kamar dilengkapi dengan amenitas premium. Hotel ini juga menyediakan empat F&B: Horizon Grill, Altitude, rooftop bar Vertigo di lantai 59, dan Bake by Banyan Tree. banyantree.com.

Desain modern salah satu kamar di W Kuala Lumpur.

W Kuala Lumpur
W Hotel, salah satu merek hotel paling stylish di dunia, membuka properti pertamanya di Malaysia. Bersemayam di Jalan Ampang, Kuala Lumpur, yang dikepung oleh objek wisata populer, seperti Menara Kembar Petronas, taman KLCC, hingga pusat perbelanjaan Suria KLCC. Penginapan premium yang juga terletak di Segitiga Emas Kuala Lumpur ini memayungi 150 kamar dan suite yang tersebar di sembilan lantai.  Masing-masing unitnya dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti televisi LED 43 inci, radio, dan akses WiFi berkecepatan tinggi. W Kuala Lumpur dilengkapi dengan tiga restoran dan satu bar. Guna memenuhi keperluan bisnis, yang dibuka 31 Agustus 2018 silam ini menawarkan sejumlah ruang rapat dengan luas total kurang lebih 1.500 meter persegi. Selain itu, tersedia juga spa, pusat kebugaran, serta kolam renang untuk relaksasi para tamu. marriott.com.

Comments