3 Taman Bermain Terbaru di Asia

Tiga taman rekreasi yang dibuka tahun ini di Asia.

Pintu masuk Legoland Japan yang meriah.

Legoland Japan

Legoland terdekat sebenarnya berlokasi di Malaysia, tapi jika Anda ingin melihat cara Jepang menerjemahkannya, taman rekreasi ini telah hadir di Nagoya, sekitar 100 menit naik kereta dari Tokyo. Dalam tujuh zona, Legoland Japan mengoleksi 40 atraksi yang dirakit dari 17 juta balok lego. Miniland, suguhannya yang khas lokal, dihuni sejumlah bangunan ikonis Jepang seperti Kiyomizu Temple dan Nagoya Castle. Tahun depan, taman ini akan dilengkapi legoland hotel dan Sea Life Aquarium. legoland.jp.

Red Baron, salah satu wahana yang paling digemari anak-anak.

Movie Animation Park Studios

Ipoh lazimnya digemari pencinta sejarah dan kuliner. Sejak 26 Juni silam kota yang telah dilayani oleh maskapai Scoot dan Malindo Air ini berniat membidik pula turis keluarga dengan meresmikan Movie Animation Park Studios. Di lahan seluas 20 hektare, taman rekreasi ini menampung 40 atraksi dan wahana yang terinspirasi film-film animasi populer, mulai dari film lokal BoBoiBoy hingga film buatan rumah produksi asing seperti Smurfs dan Megamind. mapsperak.com.

Larva menjadi salah satu ikon di Jeju Shinhwa World.

Jeju Shinhwa World

Tahun ini, Pulau Jeju di selatan Korea tak lagi hanya menampung situs Geopark, tapi juga theme park. Jeju Shinhwa World, kompleks seluas 250 hektare, akan dibuka secara bertahap mulai 2017. Di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan, sentra makan, serta taman rekreasi yang menaungi 20 wahana dalam tujuh zona tematik. Shinhwa World juga dilengkapi hotel. Hotel Somerset telah beroperasi sejak April silam, sementara hotel Marriott akan diresmikan Januari 2018. shinhwaworld.com.



Comments

Related Posts

1633 Views

Book your hotel

Book your flight