3 Ransel Trendi Untuk Traveling

Ransel dikenal cukup praktis untuk membawa banyak barang saat traveling. Namun tak semuanya memiliki bahan yang kuat dan desain yang memikat. Kami pilihkan tiga ransel dengan bahan yang berkualitas terbaik, fungsi paripurna, namun tak mengorbankan estetika.

 

Filson 01

 

Filson
Ransel tahan air tidak harus sporty. Filson, perusahaan aksesori outdoor asal Seattle, membuktikannya lewat Journeyman, tas punggung berkarakter klasik yang dibuat dari materi kulit premium bridle dan diklaim antiair. Fitur lainnya adalah buckle strap kuningan yang memberi aksen klasik, strap pundak yang dilapisi bantalan setebal lima milimeter, serta kompartemen untuk menampung laptop berukuran 16 inci. filson.com.

 

Killspencer - Special Ops 02

 

Killspencer
Cocok bagi tentara yang berjiwa metroseksual, Special Ops Backpack 3.0 adalah ransel buatan tangan yang dibuat dari campuran bahan kanvas dan kulit. Layaknya ransel militer, produk keluaran Killspencer ini tangguh di segala medan. Interiornya dilapisi bahan nilon yang antisobek dan antipanas. Ritsletingnya dibuat oleh Riri, perusahaan Swiss, dan diklaim sanggup menangkal rembesan air. killspencer.com.

 

Rawlings - Rugged 03

 

Rawlings
Perusahaan asal Amerika ini menawarkan ransel avonturir Rugged yang mengombinasikan tampilan vintage dan fitur-fitur modern. Tas punggung ini dibalut materi kulit cognac yang tangguh dan lazim dipakai di furnitur. Dengan ukuran tinggi 18 inci dan lebar 12,5 inci, produk ini cukup mumpuni untuk dibawa berkelana. Daya tarik lain Rugged adalah lima kompartemen ekstra untuk menampung beragam aksesori. rawlings.com.

Dipublikasikan perdana di majalah DestinAsian Indonesia edisi November/Desember 2016.



Comments

Related Posts

4587 Views

Book your hotel

Book your flight