3 Properti Baru Oakwood di Jepang

Dikenal sebagai tempat tinggal eksklusif yang ideal bagi pelancong bisnis dan turis yang ingin menghabiskan waktu semaksimal mungkin di kota tujuan, Oakwood kembali membawa tiga properti terbarunya ke Jepang pada musim panas ini.

Interior Oakwood Residence Shinagawa.

Oakwood Residence Shinagawa
Bersemayam di pusat perkantoran perusahaan multinasional dan dekat dari Konan Exit Shinagawa Station, apartemen ini bakal dibuka pada April mendatang. Menawarkan 202 unit dengan beragam pilihan mulai dari studio hingga unit dengan tiga kamar tidur lengkap dengan dapur, serta layanan WiFi dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

DestinAsian Indonesia
Interior Oakwood Apartements Nishi-Shinjuku.

Oakwood Apartements Nishi-Shinjuku
Masih di Tokyo, Oakwood Apartements Nishi-Shinjuku juga memiliki lokasi strategis, yakni dekat salah satu stasiun tersibuk, JR Shinjuku. Meskipun hanya memiliki 40 unit, tempat tinggal ini tetap dilengkapi fasilitas mumpuni, seperti ruang keluarga dan ruang makan, dapur dan sistem hiburan modern. Selain itu, terdapat juga Residents’ Lounge yang disediakan khusus untuk tamu yang berkunjung.

Interior salah satu kamar di Oakwood Shin-Osaka.

Oakwood Hotel and Apartements Shin-Osaka
Setelah memiliki 11 properti di Tokyo—dan akan segera menambah dua lagi—jaringan hospitality internasional yang fokus pada akomodasi serviced apartment ini untuk pertama kalinya bakal membuka salah satu pintunya di kawasan Osaka. Oakwood Hotel and Apartements Shin-Osaka bakal menaungi 59 kamar hotel dan 126 unit apartemen lengkap dengan akses ke concierge, meja depan, housekeeping service, layanan WiFi dan pusat kebugaran.

Informasi selengkapnya, kunjungi Oakwood.

Comments