3 Hotel Baru di Dubai

Interior kamar yang didominasi nuansa biru.

The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel

Resmi dibuka Agustus ini, resor berkonsep kebugaran pertama di Timur Tengah, The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel menjanjikan pengalaman holistik baru yang tak terlupakan bagi tiap pengunjung. Menaungi 225 kamar dan suites, lounge eksekutif, hingga berbagai pilihan tempat bersantap, tamu juga dapat mencicipi paket rejuvenasi lengkap di Rayya Wellness Center. Bersemayam di perut East Crescent Palm Jumeirah, resor dekat pantai tersebut cukup mudah dicapai—hanya 30 menit berkendara dari dua bandara internasional Dubai. sofitel.com.

 

Salah satu kamar milik Renaissance Downtown Dubai.

Renaissance Downtown Hotel

Terletak di dekat Dubai Water Canal dan Burj Khalifa, lokasi Renaissance Downtown Hotel bisa dibilang cukup strategis. Jaringan Marriott International ini menjanjikan servis yang hangat dan personal, desain tiap kamar juga digarap serius dengan menggabungkan nuansa kontemporer tanpa menghilangkan sentuhan Arab. Mengedepankan layanan sensasional dari Six Senses Spa dan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah di restoran Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers. Rencananya, hotel ini dibuka Agustus 2017. marriott.com.

 

Merupakan resor ketiga Bulgari yang dibuka tahun ini.

Bulgari Hotel Dubai

Merupakan properti Bulgari Hotels and Resorts keenam di dunia, resor mewah yang berlokasi di Jumeriah Bay Island ini bakal dibuka pada akhir 2017. Interiornya kembali ditangani oleh Antonio Citterio Patricia Viel and Partners—yang juga merancang portfolio Bulgari sebelumnya—fasad akomodasi superlatif tersebut dilengkapi dengan 100 kamar dan 22 vila dan sebuah marina. bulgarihotels.com.



Comments

Related Posts

1455 Views

Book your hotel

Book your flight