3 Hotel Baru di Bandung

Unit tenda dengan konstruksi mumpuni.

Unit tenda dengan konstruksi mumpuni.

Trizara Resort
Akomodasi tenda mewah bisa menjadi pilihan liburan yang menyenangkan di Bandung. Setidaknya itulah yang ingin dihadirkan oleh Trizara Resort. Berlokasi di Lembang, resor yang baru dirilis pada Mei 2016 ini berdiri di atas lahan seluas tiga hektare yang dikepung tiga gunung—Burangrang, Tangkuban Perahu, dan Putri.

Berlokasi di dataran tinggi, udara sejuk langsung menyapa tamu yang menjejakkan kaki di resor yang memiliki 47 unit tenda ini. Pilihan akomodasinya dipecah menjadi empat kategori dengan luas mulai dari 36 meter persegi.

Jangan bayangkan tenda di sini seperti di perkemahan. Di Trizara, tiap unit tendanya dikerek di atas rangka panggung yang lantainya kemudian dilapisi keramik mengilap. Guna menghadirkan kenyamanan prima, di dalamnya disematkan matras nyaman, kamar mandi bersih, serta koneksi WiFi. Untuk memaksimalkan waktu bersantai, televisi absen dari kamar dan digantikan dengan kursi malas cantik di teras yang cocok untuk membaca buku atau sekadar menikmati cantiknya pemandangan.

Kursi malas yang tersedia di masing-masing tenda.

Kursi malas yang tersedia di masing-masing tenda.

Agar tamu tak repot harus meninggalkan hotel untuk mencari pengisi perut, Trizara menyediakan tiga gerai F&B, yakni restoran Indriya yang menyajikan hidangan internasional; Juice Bar dengan menu jusnya yang beragam; dan Terrace Café tempat tamu menikmati hidangan barbeku. Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang; 022/8278-0085; trizara.com; doubles mulai dari Rp1.750.000.



Comments

Related Posts

1843 Views

Book your hotel

Book your flight