3 Hotel Anyar di Amsterdam

Sir Adam

Jaringan hotel internasional The Design Hotels yang selalu mengedepankan desain-desain  unik baru saja mengungkap properti terbarunya bernama Sir Adam. Dirancang oleh firma kelas kakap asal New York—ICRAVE, fasad bangunan terlihat dinamis dan berjiwa muda dengan sentuhan Art Deco. Dinding hotel dilapisi warna abu-abu serta aluminium yang mendominasi area pintu masuk. Sebanyak 108 kamar tersebar di seluruh lantai di hotel yang terletak tak jauh dari EYE Film Institute Netherlands ini.

Menolak konsep lobi hotel tradisional, Sir Adam memperkenalkan The Butcher Social Club sebagai “ruang tamu” yang terdiri dari burger gourmet, beragam permainan hingga bar lengkap dengan live DJ show. Selain itu, tamu juga dapat bersantai di atas hammock sambil menikmati sajian musik terbaru dan eksklusif, yang dapat diakses melalui Bluetooth. sirhotels.com.

 

Hyatt Regency Amsterdam

Bulan lalu, Hyatt Hotels Corporation baru saja membuka properti mewahnya yang ketiga di Amsterdam, setelah Andaz Prinsengracht dan Hyatt Place. Terletak strategis di pusat kota, properti ini membentuk tempat yang tepat untuk menjelajahi Amsterdam.

Selain memadukan gaya modern tanpa membuang sisi sejarah sebagai karakter kuat khas Belanda, Hyatt Regency juga menampilkan taman botani yang kental dengan karya seni. Terdapat 211 kamar, termasuk 15 suite, berukuran mulai dari 30 meter persegi untuk kamar standar dan luas 126 meter persegi untuk Spinoza suite. Hyatt Regency Amsterdam juga menawarkan banyak fasilitas mulai dari restoran dan bar Mama Makan yang menyajikan hidangan lokal, hingga pusat kebugaran 24 jam yang dilengkapi sauna. amsterdam.regency.hyatt.com.

 

Kimpton De Witt

Pekan lalu, Kimpton Hotels memperkenalkan properti perdananya di Eropa. Berbeda dengan hotel butik trendi lain yang ramai dibangun di sepanjang jalan Jordaan, De Witt justru terletak di pusat kota. Akomodasi milik InterContinental Hotels Group (IHG) tersebut memasukkan referensi lokal seperti ubin Delft biru dan putih—yang mengingatkan tamu pada tembikar tradisional, dan dinding penuh bunga di area pintu masuk. Seluruh 274 kamar dan suite dirancang dengan detail bersejarah namun tetap memiliki sentuhan modern.

Bagi pelancong yang menginginkan suasana privat, dapat memilih Little House milik P.C. Hooft, yakni penulis drama Belanda abad 16, yang memiliki dua unit kamar tidur. Hotel juga menyediakan sepeda VanMoof yang dapat digunakan untuk menjelajah kota layaknya warga setempat. kimptonhotels.com.



Comments

Related Posts

1873 Views

Book your hotel

Book your flight