3 Alasan Lain Hadiri F1 Singapura

  • Nancy Silverton dan Justin Qeuk, dua koki kondang di Epicurean Market 2013.

    Nancy Silverton dan Justin Qeuk, dua koki kondang di Epicurean Market 2013.

  • Salah satu pertunjukan di Singapore International Festival of Arts. (Foto: Lucie Jansch)

    Salah satu pertunjukan di Singapore International Festival of Arts. (Foto: Lucie Jansch)

  • Balapan malam hari di Singapura ini digelar pada 19-21 September 2014.

    Balapan malam hari di Singapura ini digelar pada 19-21 September 2014.

  • Pesta di Podium Lounge yang digelar setiap tahun.

    Pesta di Podium Lounge yang digelar setiap tahun.

Click image to view full size

Musim balapan Formula 1 di Singapura tidak melulu berisi balapan mobil bermesin jet. Pergelaran olahraga kelas dunia yang digelar mulai 19 hingga 21 September 2014 ini juga akan diramaikan oleh acara-acara lain yang bisa dijadikan alasan tambahan untuk mengunjungi Singapura di periode tersebut.

Musik
Tiap tahunnya, selain menampilkan pertarungan para pembalap profesional, ajang Formula 1 Singapura juga mempersembahkan penampilan para musisi internasional. Tahun lalu, Rihanna menggelar konser mini, sementara tahun ini setidaknya empat musisi kelas dunia siap menghibur pengunjung. Pada 20 September, panggung pertunjukan secara bergantian bakal diisi oleh Robbie Williams, Ziggy Marley, dan Pet Shop Boys. Sementara pada 21 September, penyanyi pop keturunan latin, Jennifer Lopez, dan penyanyi R&B John Legend siap menghibur penonton. Selain nama-nama besar, sejumlah musisi independen juga akan mengisi panggung-panggung hiburan di sekitar sirkuit.

Pesta
Selain balapan dan konser artis internasional, ajang Formula 1 Singapura juga akan disesaki dengan beragam pilihan acara pesta. Grand Prix after-party yang cukup populer di Monako, Barcelona, dan Abu Dhabi bakal dilangsungkan di Amber Lounge pada 20-21 September. DJ kenamaan asal Berlin, Dash Berlin, juga siap mengisi acara di Zouk pada 19 September. Bila Anda penyuka pesta poolside, silakan bergabung dengan para penggila pesta di Pan Pacific Hotel pada 20-21 September. Mereka yang menyukai pesta dari ketinggian, 1-Altitude at One Raffles Place di lantai 67 telah menyiapkan acara meriah pada 19-21 September.

Kuliner
Tahun ini, momen balapan malam hari tersebut juga dimanfaatkan oleh produsen mobil Lamborghini untuk meluncurkan mobil tipe terbarunya, Huracan. Digelar di Podium Lounge di Hotel The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, acara yang berlangsung hingga 19-21 September ini makanannya bakal ditangani oleh koki bintang tiga Michelin, Quique Dacosta. Sementara sepekan sebelum sesi balapan dimulai, Marina Bay Sands menggelar acara Epicurean Market yang mengubah mal itu menjadi pusat wine dari seluruh dunia.

Satu lagi alasan tambahan, Singapore International Festival of Arts juga tengah berlangsung hingga 21 September 2014.



Comments

Related Posts

1656 Views

Book your hotel

Book your flight