22 Rute Baru Qatar Airways


Qatar Airways akan perluas jaringannya di 2016 dan 2017.

Qatar Airways adalah satu dari sekian banyak maskapai internasional yang menyediakan penerbangan global dari Indonesia. Dengan keberangkatan dari Jakarta dan Denpasar, perusahaan asal Qatar ini menawarkan beragam rute ke banyak destinasi di seluruh dunia via Doha. Di tahun 2016 dan 2017, Qatar Airways berencana untuk merilis 22 rute baru yang tersebar di empat benua, termasuk rute terpanjang di dunia: Doha-Auckland pp. Dengan hadirnya rute-rute ini, maka kesempatan pelancong Indonesia untuk menjelajah dunia semakin terbuka lebar.

Namun kami tak menampilkan semua destinasi baru yang dilayani via Doha, misalnya ke Australia, Asia, atau Selandia Baru. Destinasi-destinasi di kawasan tersebut lebih mudah dijangkau melalui Jakarta atau Singapura. Berikut rute-rute baru Qatar yang dilayani via Doha yang kami anggap relevan untuk pelancong asal Indonesia:

Pisa—Dilayani mulai 2 Agustus 2016 setiap hari menggunakan armada Airbus 320. Ini adalah kota keempat di Italia yang dilayani oleh Qatar Airways selain Venesia, Roma, dan Milan.

Sarajevo (Bosnia)—Dilayani tiga kali per pekan mulai 7 September menggunakan pesawat Airbus 320.

Helsinski (Finlandia)—Dilayani setiap hari mulai 10 Oktober 2016 menggunakan pesawat Airbus 320.

Skopje (Macedonia)—Dilayani tiga kali per pekan mulai November 2016 menggunakan pesawat Airbus 320.

Nice (Prancis)—Menghidupkan kembali rute lama yang sempat mati. Rute Doha-Nice akan dilayani sebanyak lima kali per pekan mulai musim panas 2017 menggunakan pesawat berbadan lebar.

Marrakech (Maroko)—Dilayani tiga kali per pekan mulai Juli 2016 menggunakan armada Boeing 787 Dreamliner.

Windhoek (Namibia)—Dilayani empat kali per pekan mulai 28 September 2016.

Seychelles—Membuka kembali rute lama dengan frekuensi terbang setiap hari mulai 12 Desember 2016.

Douala (Kamerun) dan Libreville (Gabon)—Masing-masing dilayani tiga kali per pekan mulai Januari 2017.

Lusaka (Zambia)—Penerbangan nonstop ini dilayani saban hari mulai musim panas 2017.

Los Angeles—Dilayani mulai 1 Januari 2016.

Birmingham (Inggris)—Dilayani mulai 30 Maret.

Atlanta—Dilayani mulai 1 Juni 2016.

“Qatar Airways selalu memposisikan dirinya sebagai global connector, serta yang terpenting menyediakan konektivitas antar-destinasi yang berkesinambungan sehingga kami tetap menjadi pilihan utama mereka. Destinasi-destinasi baru ini adalah destinasi pilihan para penumpang dan kami melihatnya sebagai kesempatan untuk menyediakan layanan terbaik dengan harga bersaing,” ujar Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways seperti dilansir dari siaran pers yang diterima DestinAsian Indonesia.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.



Comments

Related Posts

1828 Views

Book your hotel

Book your flight