2 Bursa Wisata di Februari 2018

Ajang promosi besar-besaran maskapai dan agen perjalanan di bulan kedua 2018.

DestinAsian IndonesiaSuasana sebuah bandara di Thailand. Tiap tahunnya, mayoritas turis WNI memanfaatkan bursa wisata untuk modal liburan mereka. (Foto: SXC/Nina Chantrasmi)

Awal tahun kerap dimanfaatkan oleh maskapai dan agen perjalanan untuk menggelar travel fair atau bursa wisata. Kecenderungan masyarakat Indonesia untuk memburu tiket maupun paket perjalanan dengan harga miring kerap menjadi alasan bagi mereka menggelar ajang seperti ini. Setelah Cathay Pacific dan Royal Brunei menggelar acara promo mereka di awal Februari, berikut dua ajang bursa wisata yang bisa Anda datangi bulan ini:

BNI Travel Experience
Bank pelat merah ini kembali memberikan kesempatan bagi para pelancong untuk mendapatkan tiket serta paket perjalanan dengan harga murah. BNI Travel Experience akan berlangsung antara 16-18 Februari 2018 dan menggandeng empat maskapai serta sejumlah agen perjalanan.

Acara akan digelar di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka serta akan fokus pada satu destinasi, yakni Jepang. Terdapat manfaat lebih bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI, umpamanya cicilan nol persen, cashback, ekstra cashback dengan BNI Rewards Points, diskon hingga 50 persen menggunakan BNI Reward Points, undian voucher belanja, serta tas perjalanan gratis.

SQ-BCA Travel Fair 2018
Maskapai Singapore Airlines kembali merangkul Bank Central Asia (BCA) untuk menghadirkan bursa wisata tahunannya. Dijadwalkan berlangsung pada 23-25 Februari 2018, acara ini bakal digelar di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta. Di acara ini, Singapore Airlines akan memberikan penawaran harga menarik untuk penerbangan dari Jakarta ke lebih dari 60 destinasi di seluruh dunia.

Tersedia juga keuntungan lebih bagi mereka yang pemegang kartu kredit BCA, seperti cashback, cicilan nol persen selama enam bulan, tiga kali poin KrisFlyer miles untuk pembelian menggunakan BCA-Singapore Airlines (SQBCA) Infinite/Signature Card, kupon S$20 Changi Dollar Voucher (CDV) saat transit di Singapura serta tambahan sebesar S$20 CDV khusus anggota KrisFlyer yang melakukan transaksi tiket Singapore Airlines menggunakan kartu kredit SQBCA, serta masih banyak lagi.

Selain di Jakarta, Singapore Air Travel Fair juga digelar di Surabaya yakni di Pakuwon Mall pada 22-25 Februari 2018.

Comments