13 Selebriti yang Jadi Duta Wisata

Peran duta, baik untuk pariwisata hingga maskapai, dinilai memang cukup penting bagi beberapa kalangan. Terbukti, beberapa perusahaan sangat ahli memoles kepopuleran artis untuk mempromosikan industri pariwisatanya. Lalu, siapa yang jadi favorit Anda?

Pariwisata

Chris Hemsworth | Duta Wisata | DestinAsian

Chris Hemsworth – Duta Pariwisata Australia (2016-2017)

Chris Hemsworth tengah menikmati perannya sebagai duta untuk kampanye global dalam mempromosikan berbagai objek pariwisata air dan pantai yang menakjubkan di Negeri Kanguru. Aktor asal Australia ini didaulat menjadi ikon promosi sejak 2016 dan dianggap berhasil mengangkat profil negara asalnya di kancah dunia karena memiliki pengaruh besar untuk kampanye.

 

Mario Maurer | Duta Wisata | DestinAsian

Mario Maurer – Duta Pariwisata Thailand (2015-2017)

Telah menjabat sebagai Duta Pariwisata Thailand selama tiga tahun berturut-turut sejak 2015, membuat Mario Maurer semakin giat mempromosikan wisata negaranya ke pada penggemar. Tourism Authority of Thailand (TAT) memilih aktor tersebut karena memiliki citra yang baik, kemampuan komunikasi yang bagus dan punya jutaan pengikut di media sosial, sehingga akan lebih ‘didengar’.

 

Lee Jong Suk | Duta Wisata | DestinAsian

Lee Jong Suk – Duta Pariwisata Korea Selatan (2017)

Wajah aktor Lee Jong Suk akan segera menghiasi berbagai materi promosi wisata Korea Selatan dalam beberapa waktu ke depan. Korea Tourism Organization (KTO) menunjuk sang aktor sebagai duta baru, karena popularitasnya di kawasan Asia Tenggara dan Tingkok, sehingga diharapkan mampu mendongkrak pariwisata. Promosi tahun ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi wisatawan asing yang selalu mencari hal berbeda dari setiap perjalanannya. Materi digarap komprehensif guna memperkenalkan kota dan provinsi di Korea, mulai dari Seoul hingga Gyeongju.

 

Bryce Dallas Howard | Duta Wisata | DestinAsian

Bryce Dallas Howard – Duta Pariwisata Selandia Baru (2017)

Setelah James Cameron—yang tahun lalu membintangi video kampanye global Tourism New Zealand, kali ini giliran Bryce Dallas Howard didapuk menjadi duta teranyar untuk mempromosikan Selandia Baru. Terdiri dari enam seri video dan konten online yang menyorot penjelajahan aktris ini mulai dari Bay of Islands, Waipoua Forest, Wellington dan Queenstown.

 

Joe Taslim | Duta Wisata Selandia Baru | DestinAsian

Joe Taslim – Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia (2014)

Sejak 2014, aktor Joe Taslim langsung ditunjuk oleh Tourism New Zealand untuk menjabat sebagai Duta Pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia. Joe dianggap mampu mempromosikan dan membagikan informasi tentang tujuan liburan favorit di Negeri Kiwi ke pada keluarga Indonesia.

 

Nadine Candrawinata | Duta Wisata Selandia Baru | DestinAsian

Nadine Chandrawinata – Tourism Advocate Selandia Baru untuk Indonesia (2017)

Kecintaan Nadine terhadap budaya, alam, dan aktivitas di udara terbuka, menempatkannya sebagai orang yang sangat tepat untuk mewakili Selandia Baru. Hal tersebut juga dapat meningkatkan kesadaran serta mengajak semakin banyak orang Indonesia untuk berkunjung.



Comments

Related Posts

6813 Views

Book your hotel

Book your flight