12 Paket Ramadan di Jakarta

  • Makanan khas Mesir di Cinnamon, Hotel Mandarin Oriental Jakarta.

    Makanan khas Mesir di Cinnamon, Hotel Mandarin Oriental Jakarta.

  • Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

    Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

  • Interior restoran Jakarta di The Dharmawangsa Jakarta.

    Interior restoran Jakarta di The Dharmawangsa Jakarta.

Click image to view full size

Sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, Ramadan menjadi momen penting di Indonesia. Guna menyambut dan memeriahkan bulan suci ini, hotel-hotel di Jakarta menawarkan paket berbuka puasa dan menginap dengan harga terbaik. Berikut paket-paket Ramadan rekomendasi kami:

The Dharmawangsa Jakarta
Tahun lalu mereka menggandeng empat ahli kuliner untuk mengkurasi makanan Indonesia selama Ramadan, tahun ini The Dharmawangsa Jakarta menawarkan konsep yang benar-benar beda. Mengusung tema “World Street Cuisine”, paket berbuka puasa ini akan menyajikan beragam pilihan makanan jalanan mulai dari Indonesia hingga Italia. Beberapa makanan yang telah disiapkan oleh executive chef Vindex Tengker di antaranya sajian peranakan Singapura, pad thai dari Thailand, mi Vietnam, tacos asli Meksiko, serta kudapan manis asli Indonesia. Makan malam prasmanan ini digelar di restoran Jakarta serta dibanderol Rp545.000++ inklusif tajil, jus, dan es teh. Sementara bagi mereka yang menginginkan santapan bergaya Timur Tengah, Vindex juga telah menyiapkan beragam pilihan makanan khas Timur Tengah dipadu dengan hidangan internasional di Bimasena Lobby Lounge. Paket buka puasa dengan ambience Maroko yang kental ini juga dibanderol Rp545.000++ per orang. Informasi dan reservasi, hubungi 021/725-8181 atau kunjungi The Dharmawangsa Jakarta.

The Park Lane Jakarta
Hotel The Park Lane Jakarta menghadirkan menu Timur Tengah dan Indonesia kreasi chef Deden di Café One. Deden yang sudah bertahun-tahun berpengalaman di dunia kuliner ini akan memberikan menu yang terbaik untuk buka puasa para tamu hotel yang terletak di Jalan Casablanca itu. Paket buka puasa prasmanan tersebut dibanderol mulai Rp265.000++ inklusif tajil, kurma, serta pilihan kopi atau teh. Sembari menikmati hidangan, tamu akan dihibur oleh penampilan grup musik yang membawakan lagu Timur Tengah. Sementara bagi mereka yang ingin berbuka puasa di Riva Grill Bar & Terrace juga berhak untuk mendapatkan gratis tajil, kurma, serta teh dan kopi. Menu a la carte spesial juga telah disiapkan oleh Deden. Selama bulan Ramadan hotel ini juga menawarkan paket menginap mulai 30 Juni hingga 3 Agustus 2014 dengan harga Rp850.000 inklusif sarapan atau sahur untuk dua orang. Tersedia juga diskon untuk kamar kedua. Informasi dan reservasi, hubungi 021/828-2000 atau kunjungi The Park Lane Jakarta. >>



Comments

Related Posts

17341 Views

Book your hotel

Book your flight