12 Foto Terbaik Sepanjang 2016

Foto-foto menggugah dan kaya narasi yang disajikan DestinAsian Indonesia sepanjang tahun.

header 01

Yogyakarta
Pengunjung menikmati waktu di Pantai Parangtritis. Kendati berbahaya untuk direnangi, pantai di selatan Yogyakarta tak pernah sepi dari wisatawan. Foto oleh Rony Zakaria (ronyzakaria.com). Tayang di artikel Kosmologi Cincin Api di edisi Januari/Februari 2016. Baca selengkapnya di sini.

 

Cardamom

Cardamom
Sejumlah siswa menikmati waktu istirahat di halaman sekolah yang berada di kawasan Cardamom, pegunungan di barat Kamboja yang sedang menjadi medan pertarungan antara peneliti dan pemburu satwa, antara petualang dan pembalak hutan. Foto oleh Hannah Reyes (hannah.ph). Tayang di artikel Gelap Terang Cardamom di edisi Januari/Februari 2016. Baca selengkapnya di sini.

 

Singapura

Singapura
Seorang pekerja di kaki salah satu pohon kapuk bersejarah di Singapore Botanic Gardens. Kebun botani di tengah kota ini merupakan Situs Warisan Dunia pertama yang dimiliki oleh Singapura. Foto oleh Leonardus Depari (leonardusdepari.tumblr.com). Tayang di artikel Rimba Kota di edisi Maret/April 2016. Baca selengkapnya di sini.

 

Bali

Bali
Arie Smit, pendiri aliran young artists, menghabiskan masa tuanya di Villa Sanggingan,Ubud. DestinAsian Indonesia menulis tentang Arie Smit untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100, dan sang seniman meninggal 23 hari setelah artikel diterbitkan. Foto oleh Putu Sayoga (putusayoga.net). Tayang di artikel Seratus Tahun Lagi di edisi Maret/April 2016. Baca selengkapnya di sini.



Comments

Related Posts

6491 Views

Book your hotel

Book your flight